Diduga Tidak Profesional, Jefri Nichol Disomasi Oleh Manajernya

Selasa, 12 Juni 2018 17:18 Penulis: Tyssa Madelina
Diduga Tidak Profesional, Jefri Nichol Disomasi Oleh Manajernya Jefri Nichol © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jefri Nichol tampaknya tengah mendapat masalah baru. Aktor 19 tahun itu diduga telah membuat manajemennya yang bernama Baetz sakit hati. Jefri Nichol diduga tidak profesional dalam bekerja lantaran diam-diam telah memiliki manajer baru, tanpa sepengetahuan dari Baetz Manajemen, yakni Baet Agagon.

"Iya, saya merasa tertampar. Karena sekitar seminggu lalu, saya ketemu Nichol. Tetapi dia sudah membawa manajer baru," kata Baet Agagon di bilangan Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (12/6/2018).

Baet mengatakan, Jefri Nichol memang meminta secara lisan keluar dari manajemennya. Namun, belum ada kesepakatan hitam di atas putih.

Jefri Nichol belum membuat kesepakatan hitam di atas putih untuk keluar dari manajemennya. © KapanLagi.com/Budy SantosoJefri Nichol belum membuat kesepakatan hitam di atas putih untuk keluar dari manajemennya. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Nichol masih punya kontrak kerja dengan PH Screenplay empat film dan beberapa PH lainnya. Tapi dia malah memiliki manajer baru. Dengan punya manajer baru, sehingga secara lisan dia keluar dari manajemen saya," katanya.

Atas perbuatan yang dilakukan Jefri Nichol, Baet mengaku merasa sakit hati. Pasalnya, Baet salah satu orang yang membesarkan Nichol hingga saat ini.

"Saya yang angkat dia dari tidak apa-apa sampai terkenal sekarang. Tapi saya malah dikecewakan sama Nichol. Terus juga Nichol berulah dengan sikapnya dia yang arogan belakangan ini. Terkadang suka milih-milih artis untuk bekerja," katanya.

Karena merasa kecewa dengan Jefri Nichol, Baetz Manajemen menggandeng Aripin Harahap Law Firm memberikan somasi untuk pemain film JAILANGKUNG itu yang diduga sudah melakukan wanprestasi.

Kecewa dengan sikap Jefri, Baetz Management pun melayangkan somasi. © KapanLagi.com/Budy SantosoKecewa dengan sikap Jefri, Baetz Management pun melayangkan somasi. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Karena Nichol diduga sudah tidak profesional dalam bekerja. Perilaku dia yang seenaknya untuk keluar tentu merugikan Baet dengan link pekerjaan untuk Nichol," jelas Arifin Harahap.

Sementara itu, Lusy Daiva yang juga tim kuasa hukum Baetz Manajemen menegaskan bahwa pihaknya menuntut uang ganti rugi jika somasi itu tidak digubris oleh Nichol.

"Tentu akan ada upaya hukum jika tidak digubris oleh dia (Jefri Nichol). Pihak Baetz Manajemen akan melakukan upaya hukum dan meminta ganti rugi ke Nichol dengan total Rp. 5 Miliar," tutur Lusy.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING