Difoto Dengan Teknik Bagus, Tata Liem Seperti Foto Telanjang

Rabu, 15 Agustus 2012 16:51 Penulis: Mahardi Eka
Difoto Dengan Teknik Bagus, Tata Liem Seperti Foto Telanjang Foto: KapanLagi.com«
Kapanlagi.com - Foto-foto Tata Liem bak bintang film Amerika sempat mengundang reaksi di forum pembaca dunia maya beberapa waktu lalu. Foto tersebut ternyata masih belum seberapa. Tata pernah berpose dengan lebih menantang.

Rahasia tersebut diungkap oleh Andreano Philip, rekannya. "Dua tahun lalu dia pengen difoto seksi dan kebetulan saya pernah belajar fotografi. Dengan peralatan seadanya dengan lampu minimalis akhirnya saya potret dia dengan beragam pose dan dia suka," katanya bercerita saat ditemui di saat ditemui di Crown Plaza Hotel Jakarta beberapa waktu lalu.

Di antara pose itu, Andreano mengungkap ada satu foto Tata yang hanya mengenakan celana pendek saja. Dengan teknik dan penataan lampu sedemikian rupa, Tata terlihat seperti telanjang.

"Kakinya dilepit sehingga orang yang liat berpikir telanjang. Padahal dia pake celana, tertutup," jelasnya lagi. Pendapat Andreano tersebut didukung oleh Tata yang mengaku banyak hasil jepretaná Andreano dan Ozi membuatnya seperti bugil.

"Kesannya jadi bugil. Padahal karena teknik fotonya bagus ya. Hingga kesannya saja yang bugil tapi aslinya tidak bugil kok," kilahnya.

(kpl/dis/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING