Digelar di Mall - Dresscode, Ini Detail Lamaran Sonny & Fairuz

Sabtu, 25 Februari 2017 06:52 Penulis: Helmi Romadhon
Digelar di Mall - Dresscode, Ini Detail Lamaran Sonny & Fairuz Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian © Instagram.com

Kapanlagi.com - Sudah percaya dan mantap dengan pasangan masing-masing, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian pun memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Keduanya akan menggelar acara lamaran pada 2 Maret mendatang.

Acara lamaran mereka bisa dibilang unik. Pasalnya digelar di sebuah cafe di Plaza Indonesia. Sayangnya, Elma Theana yang sebelumnya membocorkan rencana pertunangan adiknya dan Fairuz itu tak mengetahui alasan kenapa acara digelar di mall. Tapi Elma sempat membagikan detail acara tersebut, termasuk dresscode.

"Harus dresscode lagi pusing kan. Aduh saya bilang nggak punya navy blue lagi, kan harus nyari lagi. Ya sudah lah nggak ngertilah anak-anak muda," ungkapnya saat ditemui di XXI Lounge Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (24/2).

Elma Theana ungkap detail lamaran adiknya dengan Fairuz © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoElma Theana ungkap detail lamaran adiknya dengan Fairuz © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Yup! Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Elma punya kesibukan yang membuatnya tak bisa menjadi EO di acara lamaran adiknya. Makanya, ia dibuat pusing memilih baju. Bukan hanya dirinya, ibunya pun juga sedang mencari outfit yang cocok di hari spesial Sonny dan Fairuz.

"Untuk di lamaran nggak ada sih (permintaan keluarga Fairuz). Cuma harus teratur ya. Pakai baju dresscode. Itu saja permintaannya. Si Mama sampai sekarang pusing cari-cari baju. Tiap hari, Elma, yang ini bukan? Yang ini gimana? Mama dandanin ya. Baru kali ini kayaknya puyeng ya ngurusinnya," lanjutnya.

Meski sibuk, tentu saja Elma bakal tetap meluangkan waktunya untuk hadir di acara lamaran adiknya itu. "Lamaran nanti diusahakan hadir. Cuma saya nggak mau repot. Ini saja harusnya tanggal 25 semua berangkat ke lokasi syuting, akhirnya yang lain dulu tapi saya terakhir," lanjutnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

REKOMENDASI
TRENDING