SELEBRITI

Digosipkan Ingin Kembali Kepada Gading Marten, Ini Kata Gisella Anastasia

Sabtu, 02 Februari 2019 23:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Gisella Anastasia © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pasca berpisah dari Gading Marten, Gisella Anastasia berbicara mengenai kondisi putri mereka, Gempita Nora Marten. Dirinya mengatakan jika Gempi pintar dan bisa menerima keadaan kedua orangtuanya.

"Gempi baik-baik aja, kalau mau nanyain kecerdasan masih seperti kemarin pinter. kalau ditanya gimana Gempi bisa menerima keadaan ini, masih sama seperti jawaban kemarin, masih baik-baik aja, "ujarnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (1/2).

"Dia ngerti, dia nangkep juga cuma emang smooth dan dia tau porsinya ini mama, ini papa, tetap sayang dan dia sudah mengerti konsep itu. udah tau. pelan-pelan lah," tambahnya.

1. Takut Berumah Tangga Kembali?

Lantas, apakah ada semacam ketakutan dalam diri Gisel untuk memulai berumah tangga kembali? Dirinya mengaku jika ketakutan tersebut pasti akan terus ada.

"Pasti ada ketakutan yang besar untuk memulai hubungan lagi, bakal baik nggak, kebawa2-bawa lagi ga pengalaman masa lalu. Sekarang gimana untuk soal pasangan-pasangan nggak kebayang," ucapnya.

2. Ingin Kembali Kepada Gading?

Lalu, apakah Gisel berminat untuk kembali lagi kepada Gading? Dirinya mengaku jika keputusannya untuk berpisah dengan Gading sudah bulat dan dipikirkan olehnya matang-matang.

"Nggak sih kalau untuk balikan, itu keputusan sudah bulat jadi kalau kayak gitu kan labil sekali," tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING