SELEBRITI

Digosipkan Jadi Orang Ketiga Antara Nafa & Zack, Rahma Azhari Buka Suara

Jum'at, 26 Oktober 2018 20:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Rahma Azhari cinta pertama Zack Lee / Credit: Instagram - raazharita

Kapanlagi.com - Sudah 1 tahun lamanya Zack Lee dan Nafa Urbach memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga yang telah mereka bangun selama 10 tahun lamanya. Setelahnya, mereka menjalani kesibukan masing-masing dengan tetap menjaga komunikasi demi sang anak.

Nah belum lama ini, kisah cinta Zack kembali ramai jadi perbincangan pasca dirinya mengunggah sebuah foto bersama Rahma Azhari di akun Instagram-nya dengan caption yang cukup bikin banyak orang penasaran. Mereka pun akhirnya digosipkan tengah menjalin hubungan spesial. Rahma lalu memutuskan untuk buka suara.

"Foto sama Zack itu karena aku ketemu sama Zack, silaturahmi, udah lama janjian berkali-kali tapi dia sibuk syuting dan lain-lain. Mampir akhirnya ya sudah ngobrol, foto dan dipost iseng-iseng sebelum ada netizen itu. Jadi gitu aja sih, cuma foto temen biasa aja. Emangnya kenapa sih? Emangnya nggak boleh ya foto doang gitu?" ujar Rahma ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (26/10).

1. Akui Pernah Pacaran Dengan Zack

Pada caption foto yang diposting, Zack menyebut jika Rahma adalah cinta pertamanya. Adik dari Ayu Azhari itu pun membenarkan fakta tersebut sambil menampik isu jika dirinya adalah orang ketiga penyebab keretakan hubungan Zack dan Nafa.

"Namanya juga netizen Indonesia, mana ada yang ngak nyinyir ya. Aku sih nggak ambil pusing sama apa yang mereka sebutkan. Aku bukan orang ketiga by the way, aku hanya temen. Dia emang mantan pacarku, dari dulu kita berdua pacaran dari sama-sama masih muda. Cinta pertama gitu. Tapi ya sudah gitu aja aku nggak ada apa-apa ya, emang best friend. Apapun itu bukan masalah pernikahan," sambungnya.

2. Hubungan Dengan Nafa Urbach Baik-Baik Saja

Rahma menyebut jika hubungannya dan Nafa juga baik-baik saja. Pasalnya Ia memang tak pernah menjalin hubungan terlarang dengan Zack di luar kisah cintanya pada saat masih muda dulu.

"Aku sama Nafa baik-baik aja ya, nggak ada masalah juga. Mungkin awal-awal aja kali ya, kayak Zack dulu bilang dia pernah jadi pacar Rahma Azhari gitu. Nggak ada masalah nggak ada apa-apa," jelas wanita berusia 37 tahun ini.

3. Merasa Terganggu

Jika harus jujur, Rahma merasa terganggu dengan gosip dan pemberitaan miring yang mendatanginya. Namun apapun itu, Ia tak mau menjadikan isu ini sebagai drama yang perlu diberar-besarkan.

"Keganggu sih iya, karena ada konsekuensinya. Pas tahu Zack post foto berdua aku bilang, 'Iseng banget sih lo'. Tapi kan mereka (netizen) bisa ngomong apa saja, seakan-akan mereka kenal aku sama Zack. Begini begitu. Jadi ya sudahlah terserah," pungkas Rahma.


REKOMENDASI
TRENDING