SELEBRITI

Digugat Perdata, Poin Perdamaian Menuntut Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Cabut Laporan - Minta Maaf

Rabu, 02 November 2022 14:02

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dituntut minta maaf (credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Christopher Stefanus Budiarto alias Steven menggugat Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag secara perdata ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan itu terkait perbuatan melawan hukum yang dilakukan oleh pasangan tersebut saat menggelar jumpa pers dan menyebutnya sebagai penipu.

Rabu hari ini (2/11/2022) sidang dengan agenda mediasi digelar. Jessica dan Vincent yang hadir dari Jakarta ke Bali mengungkap rasa kecewa karena Steven lagi-lagi tidak hadir. Mereka menginginkan bertemu muka jika ingin berdamai.

1. Tidak Akan Pernah Datang ke Sidang

Sementara itu kuasa hukum Christopher Stefanus Budiarto bernama Togar Situmorang menegaskan bahwa kliennya tidak akan datang ke persidangan. Menurutnya, principal tidak datang ke proses sidang merupakan hal umum.

"Klien kami sebagai principal, penggugat, tidak akan pernah hadir. Bagi saya itu adalah hal yang biasa. Dia tidak familiar kalau dijumpai teman-teman wartawan. Karena ini menyangkut privasi dia sebagai pengusaha," kata Togar dijumpai saat sidang.

2. Penggugat Berkomunikasi dengan Tergugat

Lebih lanjut, Togar Situmorang mengungkap bila Christopher Stefanus Budiarto sudah saling berkontak dengan Vincent Verhaag dan itu dibenarkan saat proses mediasi. Yang berarti kliennya tidak benar-benar mengabaikan pihak tergugat.

"Ini paling penting, berkali-kali daripada tergugat ingin jumpa dengan klien kami, sedangkan mereka berteman bisa telepon-teleponan. Semalam klien kami telepon ke Pak Vincent dan mereka sudah bicara. Pak Vincent sudah sampaikan di ruang mediasi bahwa betul sudah berkomunikasi. Jadi tidak benar kalau yang namanya klien kami itu tidak pernah ada," tegas Togar.

3. Poin-Poin Perdamaian Pihak Penggugat

Dalam mediasi, Christopher Stefanus Budiarto mengurai empat poin perdamaian. Salah duanya adalah Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag harus meminta maaf dan mencabut laporan dugaan penipuan dan penggelapan ke Polda Metro Jaya.

"Kami ingin mencari hasil yang terbaik agar permasalahan di pengadilan ini selesai. Pertama kami harapkan tergugat mencabut laporan di Polda Metro Jaya. Yang kedua kami sudah menawarkan pengembalian berupa unit yang dikatakan miliknya apa saja tapi kita lihat surat-suratnya dulu. Yang ketiga terkait dana. Yang keempat kita mohon kepada tergugat untuk melakukan permohonan maaf karena sudah membuat preskon dan kejauhan. Itu yang kita minta dan kita harapkan," papar Togar Situmorang.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING