SELEBRITI

Bakal Jalani Sidang Mediasi dengan Steven, Vincent Verhaag Tegas Ingin Masalah Cepat Selesai dengan Bertemu Empat Mata

Jum'at, 28 Oktober 2022 08:10

Vincent Verhaag ingin bertemu Christoper Stefanus Budianto alias Steven. (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Usai menyambangi gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag mengaku ingin bertemu secara langsung dengan Christoper Stefanus Budianto alias Steven.

Kedua pihak rencananya akan menjalani agenda mediasi dalam gugatan perdata yang dilayangkan CBS di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Rabu 2 November 2022 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Vincent ingin berkomunikasi langsung dengan Steven tanpa melalui perantara. Pasalnya, hingga saat ini Steven belum muncul ke ruang publik setelah dituding membawa kabur 11 mobil milik Jessica Iskandar.

"Saya maunya secara langsung. Maksudnya bisa face to face, empat mata, kayak gitu kan lebih enak. Kalau mau damai ya lebih enak. Mari kita duduk Tapi kita harus ketemu saya enggak mau lewat orang lain, langsung aja," kata Vincent Verhaag di Polda Metro Jaya, Kamis (27/10/2022).

1. Penyelesaian Secara Kekeluargaan

Setidaknya melalui jalur mediasi, masalah dugaan penipuan yang dilakukan Steven bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Namanya juga mediasi cari jalan keluarnya terbaik. Di sini kan bisa selesaikan kekeluargaan dengan baik-baik jangan menghindari pertemuan ini. Saya pun turun tangan saya ada di sini maupun di PN jaksel, hadir," kata Vincent.

Dalam masalah ini, Vincent mengaku didukung penuh oleh istrinya untuk mencari keadilan.

"Dia (Jessica Iskandar) selalu semangati aku, kita kan berjuang untuk keadilan. Kita kan korban, tujuan kita untuk tahu perkembangannya gimana dan kejar keadilan kita," kata Vincent.

2. Ingin Dapat Keadilan

Sementara itu, dalam kesempatan berbeda Jessica Iskandar berharap kasusnya bisa segera selesai dan mendapatkan keadilan.

"Saya tetap optimis pasti kebenaran akan terungkap, saya sebagai korban saya ingin hak-hak saya dikembalikan. Supaya hal ini tidak terjadi lagi dan menimpa orang-orang lain dan juga diberikan jalan yang terbaik,“ tutup Jessica Iskandar.

3. Korban Penipuan dan Penggelapan

Diberitakan sebelumnya, Jessica Iskandar mengaku sebagai korban penipuan dan penggelapan yang membuatnya rugi hingga Rp 9,853 miliar. Jessica dan Vincent menyebut bahwa ada 11 mobil miliknya yang disewakan kepada Steffanus di perusahaannya.

Merasa dirugikan, Jessica Iskandar melaporkan Christoper Stefanus ke Polda Metro Jakarta Selatan. Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/2947/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA dengan Pasal 378 KUHP dan atau Pasal 372 KUHP.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING