SELEBRITI

Sakit Kepala, Jessica Iskandar Tak Temani Vincent Verhaag ke Polda Terkait Kasus Penipuan

Kamis, 27 Oktober 2022 20:05

Jessica Iskandar tak temani Vincent Verhaag ke Polda ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis Jessica Iskandar tak bisa ikut mendampingi suaminya, Vincent Verhaag ke Polda Metro Jaya untuk meninjau perkembangan laporan polisi pada Juni 2022 lalu terkait dugaan penipuan yang dilakukan Christoper Stefanus Budianto alias Steven.

"Saya sakit kepala, nggak bisa ikut. Jadi mungkin dengan adanya zoom ini, saya bisa menjawab pertanyaan. Keadaan saya lagi tidak memungkinkan untuk datang (ke Polda) karena kepala saya pusing, tiroid saya naik, jadi saya tidak bisa terlalu capek," kata Jessica melalui video call di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2022).

1. Pikiran Kacau

Kasus yang berlarut-larut ternyata membuat pikiran Jessica Iskandar semakin kacau. Sehingga berpengaruh pada ASI-nya.

"Karena sekarang minum obat, jadinya ASI yang saya pompa harus dibuang. Obatnya bisa mempengaruhi ASI dan bisa berefek ke bayi. Baby Don masih minum stok ASI yang lama. Hari ini saya pompa pun cuma sedikit yang keluar, juga mungkin kesehatan berpengaruh juga ke hasil ASI ya," katanya.

2. Berharap Bisa Segera Selesai

Jessica Iskandar berharap kasusnya bisa segera selesai dan mendapatkan keadilan.

"Saya tetap optimis pasti kebenaran akan terungkap, saya sebagai korban saya ingin hak-hak saya dikembalikan.Supaya hal ini tidak terjadi lagi dan menimpa orang-orang lain dan juga diberikan jalan yang terbaik," katanya.

3. Korban Penipuan

Diberitakan sebelumnya, Jessica Iskandar mengaku sebagai korban penipuan dan penggelapan yang membuatnya rugi hingga Rp 9,853 miliar. Jessica dan Vincent menyebut bahwa ada 11 mobil miliknya yang disewakan kepada Steffanus di perusahaannya.

Merasa dirugikan, Jessica Iskandar melaporkan Christoper Stefanus ke Polda Metro Jakarta Selatan. Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/2947/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA dengan Pasal 378 KUHP dan atau Pasal 372 KUHP.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING