Dihipnotis Aa Gatot, Elma Theana Sampai Gadaikan Rumah Sendiri

Kamis, 01 September 2016 22:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Dihipnotis Aa Gatot, Elma Theana Sampai Gadaikan Rumah Sendiri Rency Milano - Aa Gatot - Elma Theana © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Kasus penangkapan Aa Gatot Brajamusti atas kasus obat-obatan terlarang berbuntut panjang. Kali ini terungkap jika pria yang juga dikenal sebagai guru spiritual artis itu ternyata hanya tukang tipu belaka. Fakta itu diungkap sendiri oleh Rency Milano, yang adiknya, Elma Theana juga pernah jadi korban tindakan Aa Gatot.

Rency menyebut jika korban dari Aa di padepokan palsunya bukan cuma Reza Artamevia dan Elma. Ya, ternyata banyak wanita lain yang juga ikutan kena hipnotis dan mau menuruti perintah dari sang ketua umum PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia).

"Ya mereka semua perempuan yang ada di sana hanyalah korban. Aku nggak tahu siapa lg selain Reza. Di sana juga ada anak anak muda yang nggak jelas, anak ABG yang nggak tahu, waktu acara PARFI sering bawa cewek-cewek muda," ujar Rency saat dihubungi wartawan, Kamis (1/9).

Aa Gatot hipnotis banyak wanita di padepokannya © KapanLagi.com®/Budy SantosoAa Gatot hipnotis banyak wanita di padepokannya © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Elma sendiri ternyata dimanfaatkan untuk membeli ini dan itu oleh Aa Gatot. Sampai-sampai, bintang sinetron Pernikahan Dini tersebut menggadaikan rumahnya karena kehabisan uang.

"Duit Elma habis selama di sana. Elma selalu beli makanan di supermarket untuk mereka di sana. Aku nggak tau uangnya kenapa abis selama berada di sana. Uangnya Elma habis sampai gadein rumah. Belanja buat padepokan. Sampai segitu si Elma. Elma sempat nggak percaya dirinya dihipnotis AA. Akhirnya disembuhkan habib," sambungnya.

Sementara itu, Rency menyebut jika Reza memang ikut menggunakan obat terlarang karena keinginan sendiri. "Mereka (Aa Gatot dan Reza) ketangkep bersama, barang bukti ada, nggak mungkin dong komplotan itu nggak ikut ikutan juga. Auranya kelihatan, mukanya kelihatan kok. Udah kebukti semua deh," pungkas Rency.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING