SELEBRITI

Namanya Turut Diseret Dalam Kasus Sule - Nathalie Holscher Sampai Dihujat, Putri Delina Tetap Sabar dan Buka Suara

Jum'at, 23 April 2021 13:13

Putri Delina (credit: instagram.com @putridelinaa)

Kapanlagi.com - Ditengah panasnya permasalahan keluarga Sule dan istri, Nathalie Holscher yang hampir bercerai, nama Putri Delina ikut terseret dalam kasus tersebut. Hingga akhirnya Putri mengungkapkan perasaannya lewat story instagramnya.

Beberapa jam yang lalu, Putri menuliskan panjang yang di mana ia banyak dibilang nggak berperasaan oleh netizen lewat Direct Massage instagramnya.

Mengetahui hal tersebut, Putri Delina menerima hujatan dengan lapang dada dan tetap bersabar dengan perkataan yang kurang sopan tersebut kepadanya.

"Assalamu'alaikum semuana,, semoga puasanya lancar ya hari inii, putri cuma mau bilang buat orang-orang yang udah bilang putri di dm "BEGO" "JAHAT" "GA DEWASA" "GA NGEHARGAIN" dan masih banyak lagi, terima kasih. Semoga kalian sehat selalu, panjang umur dan di lancarkan dalam hal apapup ituu.. Pastinya dalam lindungan Allah SWT, aamii!" tak Putri lewat tulisan di instagram story nya.

 

 

 

1. Tidak Benci

Pada story tersebut, Putri tidak sama sekali menuliskan kebencian kepada netizen yang menyerangnya. Putri justru memberikan doa yang terbaik untuk semuanya yang menghujat dirinya.

"Yang penting semuanya yang tau Putri, yang rasain Putri, kebenarannya semua yang tau putri. Nggak harus klarifikasi, pembelaan maupun menjelekkan! *bukan tipe putri juga yang seperti itu*", lanjut dalam story instagram Putri.

 

 

 

2. Hanya Bisa Bersabar

Dalam permasalahan yang awalnya, Putri kangen dengan orang tua kandungnya hingga berujung panas sampai diserang netizen, Putri pun hanya bisa sabar dan cukup diam.

Mengetahui hal ini terjadi, Putri menyikapinya dengan menyaring mencari netizen yang pintar-pintar saja atau orang-orang yang dekat dengan Putri.

 

 

 

3. Bukan Orang Pendendam

Inti daripada inti, Putri lebih menjelaskan bahwa dirinya bukan sosok orang yang pendendam. Terlebih ia malah memberikan pujian kepada netizen yang mengkritik dirinya. Putri tetap terus meminta doa terbaik untuknya.

"Tenang aja gais Putri bukan orang yang pembenci/balas dendaman. Memang itu sudah hak kalian mau hilang respect, menjelek-jelekan, ngata-ngatain dengak kata kasam pokoknya apapun itu. Putri selalu serahkan ke Allah semuanya.. Intinya doain yang terbaik aja ya", tutup ungkapan Putri.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING