SELEBRITI

Dihujat Gara-Gara Video Pamit, Ria Ricis Diberi Nasihat Oleh Oki Setiana Dewi

Kamis, 15 Agustus 2019 22:00 Penulis: Tyssa Madelina

Oki Setiana Dewi buka suara soal kasus Ria Ricis © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Video 'Saya Pamit' yang diunggah oleh Ria Ricis menuai beragam respon dari netizen Tanah Air. Tak sedikit fans yang merasa kehilangan namun ada pula yang menudingnya tengah melakukan prank.

Benar saja, dua hari kemudian, ketika Ria Ricis memutuskan kembali jadi konten kreator, hujatan seolah tidak pernah absen menghampirinya. Bahkan ia juga sempat berpikir untuk melakukan percobaan bunuh diri gara-gara hal itu. Menanggapi haters yang terus menyerang Ria Ricis, bagaimana tanggapan Oki Setiana Dewi selaku kakak kandungnya?

"Intinya, saya tidak tahu secara detail seperti apa karena Ricis juga nggak cerita. Mbak Oki cuma pesan sama Ricis berkali-kali daridulu kalau terjadi apa-apa jangan reaktif," ujar Oki Setiana Dewi, seperti dilansir dari channel Youtube Doktor Shindy, Selasa (13/08/2019).

1. Oki Setiana Dewi Netral Hadapi Masalah Ria Ricis

Meski Ria Ricis adalah saudara kandungnya namun Oki Setiana Dewi tidak serta merta memihak kepadanya. Ia justru memberi nasihat pada adik bungsunya itu agar tidak terpancing emosi sebelum melakukan tindakan.

"Reaktif itu maksudnya ada apa-apa langsung dikeluarkan. Kita semua belajar kalau terjadi apa-apa di kehidupan kita, ditahan dulu sekiranya ada yang penting untuk diberi tahu ya diberi tahu kalau nggak penting tidak perlu diberi tahu," jelasnya.

2. Pesan Oki Setiana Dewi Untuk Ria Ricis

Lebih lanjut, Oki Setiana Dewi juga memberi pesan kepada adiknya agar lebih bijak menghadapi masalah. Menurutnya, apapun yang terjadi hari ini baiknya dijadikan pelajaran agar bisa jadi pribadi yang lebih baik ke depannya.

"Coba belajar untuk menahan ya. Tidak terlalu responsif dan tidak terlalu reaktif," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING