SELEBRITI

Deddy Corbuzier Juga Harus Pamit Seperti Ria Ricis, Ini Alasannya

Kamis, 01 Agustus 2019 09:12 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Deddy Corbuzier © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Siapa yang bisa lupa dengan pamitnya Ria Ricis beberapa waktu lalu? Youtuber cantik ini tiba-tiba mengumumkan bahwa ia akan pamit dari YouTube. Selang 3 hari setelah itu, ternyata Ria Ricis kembali aktif.

Siapa sangka, aksi Ria ini memicu sejumlah content creator melakukan hal serupa, salah satunya Deddy Corbuzier. Ya, setidaknya kemarin Rabu (31/7) Deddy mengunggah video pamit di akun Instagramnya.

1. Deddy Corbuzier Terlalu Sibuk?

Dalam video singkat itu, Deddy ungkap betapa berat ia tinggalkan Instagram. "Kayaknya gua pamit dari Instagram. Kerjaan gua terlalu banyak dan gua nggak seperti artis-artis lain yang bisa posting tiap hari walaupun gua tahu itu naikin engagement gue," tutur ayahanda Azka Corbuzier ini.

Lebih lanjut, Deddy juga jelaskan betapa ia punya kesibukan yang luar biasa. Itu jadi alasannya. "Tapi ya gua harus ngurus anak sendiri, gua harus kerja, gua harus ngegym. Jadi dengan berat hati gua harus pamit dari Instagram," imbuh Deddy.

2. Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Sebenarnya

Menjelang akhir video, Deddy malah mengungkap alasan sebenarnya, ternyata bukan soal kesibukan. "Sebenarnya bukan masalah itu semua karena kalau boleh jujur pulsa gua abis coy, sumpah dapat pemberitahuan pulsa gua abis. Gua beli dulu, ntar gua balik lagi, okay?" tutup pria 42 tahun ini.

Selain Deddy Corbuzier, aksi prank pamit ini juga dilakukan seleb lain yakni Denny Cagur dan Kaesang Pangarep. Putra presiden itu malah pamit cuma dalam waktu 3 menit saja di Twitter. Ada-ada saja kan?

 


REKOMENDASI
TRENDING