SELEBRITI

Denny Cagur Parodikan 'Saya Pamit' ala Ria Ricis, Bikin Ngakak

Selasa, 30 Juli 2019 17:49 Penulis: Dhimas Nugraha

Denny Cagur dan Ria Ricis ©youtube.com

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan, publik sempat ramai dengan kabar Ria Ricis pamit dari Youtube. Namun, berselang dua hari, akhirnya ia kembali lagi mengunggah video di youtube-nya.

Apa yang dilakukan Ria Ricis ini sontak menuai reaksi dari para netizen. Banyak yang menganggap Ricis hanya mencari sensasi belaka, terlalu banyak drama, dan berbagai macam tuduhan. Tak cuma netizen, reaksi pamitan Ria Ricis ini juga ditanggapi oleh beberapa seleb, salah satunya komedian Denny Cagur.

 

 

1. Dandan Semirip Mungkin Dengan Ria Ricis

Reaksi Denny Cagur terhadap apa yang dilakukan Ria Ricis ini cukup kocak. Ia membuat sebuah video parodi yang kemudian ia unggah di channel youtube miliknya.

Dalam video tersebut, Denny Cagur tampil mirip seperti Ricis. Ia menggunakan penutup kepala hitam, dengan latar belakang berwarna merah muda, seperti yang ada di video Ria Ricis.

Ia pun membuka video tersebut dengan permintaan maaf, sama seperti Ricis. Namun, bukan Denny Cagur namanya kalau hal tersebut tidak lucu.

"Assalamualaikum. Kenapa dijudulin video terakhir dan pamit karena memang mungkin ini adalah video terakhir yang kalian lihat di channel ini. Denny minta maaf, minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin," terang Denny dikutip dari akun YouTube Denny Cagur TV, Senin (30/7/2019).

2. Tanggapan dan Reaksi Kocak dari Netizen

Sontak, video yang baru saja diunggah tersebut ramai dengan komentar dari para netizen. Bahkan, video tersebut sudah ditonton lebih dari 450 ribu penonton sejak diunggah, Senin (29/7/2019).

Tak sekedar banyak dilihat orang, video parodi ini juga masuk jajaran trending nomor 32 di Youtube. Dari sekian banyak netizen yang menonton, sepertinya mereka semua sangat terhibur dengan parodi dari Denny Cagur.

 

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING