Mundur dari YouTube, Ria Ricis Siap Sapa Penggemar di JICOMFEST 2019

Minggu, 28 Juli 2019 16:52 Penulis: Iwan Tantomi
Mundur dari YouTube, Ria Ricis Siap Sapa Penggemar di JICOMFEST 2019 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari salah satu YouTuber beken Tanah Air, Ria Ricis. Pasalnya, pemilik akun dengan 15 juta subscribers tersebut tiba-tiba saja menyatakan ingin mundur dari YouTube lewat unggahan vlog berjudul 'Saya Pamit, 24 Jam Hapus' di akun YouTube Ricis Official.

Dalam video itu Ricis mengungkapkan pencapaiannya sebagai konten kreator YouTube yang kerap dipandang 'instan' oleh sebagian orang. Ia juga mengungkapkan jika ia sedang berada pada titik terendah dalam hidupnya.

"Aku nggak bisa bilang kenapa ini jadi vlog terakhir, karena nggak semuanya bisa kalian konsumsi, dan aku mohon untuk kalian bisa ngerti kalau aku juga punya privasi," ungkapnya dalam video berdurasi 10 menit.

Lebih lanjut, Ricis juga menjelaskan jika ia sedang meliburkan timnya, sehingga tak tahu pasti kapan bisa upload video lagi di YouTube.

Ricis Bakal Sapa Penggemar di JICOMFEST

Meski mundur dari YouTube, bukan artinya kamu nggak bisa lagi melihat penampilan Ria Ricis untuk selamanya. Tenang, di ajang Jakarta International Comedy Festival alias JICOMFEST 2019 nanti, kamu masih bisa melihat aksi Ricis menyapa para penggemarnya.

Pasalnya Ricis bakal masuk segmen Roasting Show: Roasting YouTuber by Raditya Dika pada hari ke-2 JICOMFEST 2019. Event komedi terbesar di Indonesia itu pun bakal dilangsungkan pada 3-4 Agustus 2019 di JIEXPO Kemayoran.

Tahun ini JICOMFEST bakal dimeriahkan komedian papan atas, baik dalam negeri maupun luar negeri, seperti Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, hingga Yumi Nagashima dan Maz Jobrani.

Buruan dapatkan tiketnya dari Daily Pass + Spesial Show seharga Rp649.000,-; lalu Daily Add-On Ticket sebesar Rp249.000,-; hingga All In One Package yang bakal memberikan pengalaman super kocak dalam hidupmu, sebesar Rp1.099.000,- termasuk Two Day Pass + Special Day 1 & 2. Cek informasi selengkapnya di sini.

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING