SELEBRITI

Dihukum Raffi Ahmad Dikunci di Dalam Kamar Mandi, Rafathar Teriak Istigfar

Selasa, 19 Mei 2020 17:00

Rafathar, Raffi Ahmad, Nagita Slavina © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Atta Halilintar menikmati sahur bareng di rumah Raffi Ahmad. Tak sekedar makan ahur, keduanya juga saling cerita dan juga ngobrol. Saat itu Raffi bercerita tentang anaknya, Rafathar yang sehabis dihukum.

Raffi menghukum Rafathar untuk dikunci di dalam kamar mandi saat siang hari. Ketika tak bisa keluar di kamar mandi, Rafathar berteriak istigfar dengan kencang dan terus menerus.

"Tadi siang Rafathar tuh sama papannya baru di hukum, masukkin ke dalam kamar mandi, dikunci di dalam kamar mandi, dalam kamar mandi dia astaghfirullah astaghfirullah astaghfirullah astaghfirullah papa astaghfirullah aa mau nurut", ucap Raffi Ahmad yang menirukan gaya Rafathar dalam kanal Youtube Rans Entertainment.

1. Dihukum Karena Nggak Nurut

Bukan karena nakal, Rafathar dihukum untuk masuk di dalam kamar mandi dan dikunci dari luar karena hanya nggak nurut. Ketika di kunci dalam kamar mandi, wajah Rafathar pun terlihat pucat dan bibirnya membiru.

"Nggak bukan nakal, karena tadi nggak nurut aja ya, ngelawan ya, Rafathar mah nggak nakal", kata Nagita Slavina.

"Bibirnya pucet biru", jelas Raffi.

2. Rafathar Dididik Sangat Baik

Raffi dan Gigi mendidik Rafathar dengan sangat baik, kedua nya memberi tahu sang buah hati untuk berlindung kepada yang maha kuasa di saat susah.

"Nggak karena Rafathar itu kita kasih tau kalau dia keadaan susah dia meminta tolongnya kepada Allah", ujar Raffi.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING