SELEBRITI

Jodohkan Ibunya Dengan Sule, Raffi Ahmad: Mamah Amy Rajin Banget Kirim Makanan

Senin, 18 Mei 2020 16:17

Sule - Amy Qanita © KapanLagi.com/Budy Santoso/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kisah asmara Sule setelah bercerai dengan Lina Zubaedah kerap menjadi sorotan. Beberapa kali ia dikabarkan dekat dengan seorang wanita, namun akhirnya harus kandas karena satu dan lain hal.

Sule yang kini sedang 'kosong' dijodohkan oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rupanya, wanita yang dijodohkan dengan Sule adalah Amy Qanita, ibu Raffi Ahmad sendiri.

"Ayah, katanya mau ke rumah," ujar Raffi Ahmad pada Sule dalam acara OKAY BOS dilansir dari channel YouTube TRANS7 OFFICIAL.

"Si mamah Amy, mamah Amy rajin banget kirim daging sama barbecue," sambungnya.

1. Saling Kontak Via Whatsapp

Mengenai hubungan Sule dengan Mama Amy, Raffi Ahmad membocorkan sebuah kejadian di mana keduanya saling kontak satu sama lain melalui whatsapp. Saat itu, Sule yang akan menggelar sebuah acara menghubungi Raffi Ahmad untuk meminta saran makanan enak.

Raffi Ahmad yang kepikiran untuk menawarkan barbecue yang dikelola oleh Amy Qanita langsung memberitahukan kabar tersebut pada sang ibu. Tapi ternyata, Amy Qanita sudah kontakan langsung dengan ayah Rizky Febian tersebut tanpa sepengetahuan Raffi Ahmad.

"Oh udah mamah WA, nanti mamah kirimin," ujar Raffi Ahmad.

2. Jodoh di Tangan Tuhan

Menanggapi perjodohan tersebut, Sule mengaku dirinya tak memusingkan jodoh karena itu sudah menjadi salah satu ketetapan Tuhan. Jika memang berjodoh, Sule yakin akan dipersatukan meski kini terpisah jarak.

"Tuhan sudah menyiapkan segalanya, apapun itu yang terjadi dalam kehidupan saya. Mau itu mamah Amy, mau itu mamah Dedeh, kalau sudah jodoh kita nggak bisa menolak," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING