SELEBRITI

Dijamin Seru, 'Mega Konser Tercipta Untukku' Persembahan Raffi Ahmad Untuk Anak dan Istrinya

Jum'at, 11 Februari 2022 07:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad berikan persembahan spesial untuk istri tercinta © instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Artis Raffi Ahmad berikan persembahan spesial untuk istri tercinta, Nagita Slavina berupa konser musik bertajuk Mega Konser Tercipta Untukku.

Konser ini merupakan sebagai bentuk syukur Raffi dan Nagita atas kebahagiaan yang mereka dapatkan hingga dikaruniai dua orang anak, yakni Rafathar Malik Ahmad serta Rayyanza Malik Ahmad.

Dalam Konser Mega Konser Tercipta Untukku ini, Ungu menjadi band utamanya. Yang bikin seru lagi, ada juga beberapa penyanyi ternama yang hadir di konser tersebut.

1. Bertabur Bintang

Mulai dari Dewi Perssik, Budi Doremi dan masih banyak yang lainnya. Dipandu langsung oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, konser spesial dapat disaksikan secara langsung di ANTV, pada Minggu, 13 Februari 2022 pukul 20.30 WIB.

"Mega Konser Tercipta Untukku diharapkan dapat menghibur dan menemani akhir pekan pemirsa ANTV dan penggemar setia Rans di rumah," kata Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communications Officer ANTV, Kamis (10/2/2022).

2. Gigi Bakal Nyanyi

Yang lebih spesial lagi dalam konser Mega Konser Tercipta Untukku ini, Nagita Slavina akan menyanyikan lagu terbarunya yang dipersembahkan untuk kedua anaknya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Ini menjadi penampilan perdana Nagita Slavina menyanyikan lagu barunya itu di atas panggung.

"Kami juga berharap melalui mega konser ini, kami dapat berbagi perasaan kasih sayang kepada seluruh pemirsa setia ANTV," kata Kiki.

3. Pernikahan 7 Tahun

Selain konser musik, Mega Konser Tercipta Untukku juga akan ada sesi talk show bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akan membahas mengenai pernikahannya yang sudah masuk tahun ke-7.

Di mana mereka berdua akan mengajak para bintang tamu untuk menikmati momen romantis kuliner jajanan sebagai ungkapan kasih sayang kepada para pelaku UMKM.


REKOMENDASI
TRENDING