Dijenguk, Dhawiyah Minta Dibawakan Barang-Barang Ini!

Selasa, 27 Maret 2018 10:57 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Dijenguk, Dhawiyah Minta Dibawakan Barang-Barang Ini! (credit : kapanlagi.com/muhammadakromsukarya)

KapanLagi.com - Masih hangat di telinga kita bahwa Dhawiya terjerat kasus kepemilikan dan ketergantungan zat adiktif. Dimana kasus ini mengharuskan ia untuk ditahan. Datang menjenguk, Elvy dan anaknya sebut Dhawiya minta dibawakan barang-barang ini.

Dhawiya Zaida dikenal sebagai seorang pelawak, aktris dan juga penyanyi. Mengawali karirnya di dunia entertainment pada tahun 2000, Dhawiya adalah putri bungsu dari ratu dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih. Bersama salah seorang anaknya yakni Fitriah Sukaesih, Elvy datang menjenguk Dhawiya.

Momen jenguk sendiri sering kali dimanfaatkan sebagai momen untuk menitip barang-barang kesayangan untuk dibawakan. Hal inilah yang terjadi pada Dhawiya. Ia menitipkan pesan pada ibu dan juga kakaknya untuk membawa beberapa barang.

(credit : kapanlagi.com/muhammadakromsukarya)(credit : kapanlagi.com/muhammadakromsukarya)

"Dia minta dibawain mukena," ujar Elvy saar ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3). Bukan hanya mukena, Dhawiya turut menyebutkan barang-barang berikut. "... yasin, buku doa, semua yang dia punya. Tasbih, tasbihnya enggak 1, " sambung Elvy.

Menambahkan statement sang ibu, Fitriah yang turut hadir menemani berkata, "Mukena juga enggak 1. 'Bawain dong mukena-mukena yang masih layak pakai, karena banyak banget yang butuh di sini'," ujar Fitriah.

Bukan hanya dimanfaatkan untuk menitip barang-barang kesayangan, melepas rasa rindu pun menjadi salah satu hal yang kerap dilakukan di momen ini. Baik dengan keluarga, teman-teman, sampai masakan rumah. Diketahui pintar memasak, rupanya Umi Elvy tidak membawa masakannya untuk Dhawiya.

"Lagi di rumah aku, Umi jadi lagi ratu. Umi enggak boleh ngapa-ngapain," jawab Fitriah. "Pokoknya kita semua lagi menikmati hari-hari kita untuk berbakti ke 
Umi, saya, anaknya, cucu-cucu. Lagi pingin memanjakan Umi, Insyallah di sisa-sisa umur kita sekarang ini bisa kita isi dengan yang baik-baik. Jadi umi enggak boleh masak," sambung kakak Dhawiya ini.

"'Sekarang Umi mau makan apa?', Dari dulu seharusnya kita mau Umi ada di kita," tutup Fitriah yang ingin manjakan ibundanya.

(kpl/pur/ren)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING