SELEBRITI

Dijodohkan dengan Ariel NOAH, Sere Kalina: Kan Gak Boleh Ngerebut Pacar Orang

Kamis, 21 Maret 2019 10:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ariel Noah - Sere Kalina © KapanLagi.com/Agus Apriyanto; instagram.com/sere.kalina

Kapanlagi.com - Nama Sere Kalina kini menjadi perbincangan. Pasalnya dirinya dikabarkan dekat dengan vokalis Ariel NOAH. Apalagi mereka tengah kerja bareng di sebuah program televisi pencarian bakat.

Ya, dalam program itu Ariel NOAH didaulat menjadi juri sedangkan Sere menjadi host yang bersama rekannya Robby Purba. Ternyata Robby Purba miliki andil besar dalam perjodohan itu. Dirinya kerap kali menggoda keduanya, hingga membuat juri lainnya tertawa.

"Konon katanya, expert kita diantara berempat suka cewek yang tinggi-tinggi badannya. Katanya sih gitu. Eh saya gak nyebutin nama ya. Ada yang ngerasa ya. Nah cewek tinggi ini juga tampaknya lagi deket katanya sih," kata Robby Purba yang mengarahkan pembicaraan pada Ariel dan juga Sere.

1. Beri Klarifikasi

Ternyata di awal episode sebelumnya, antara Ariel dan Sere ketahuan saling melontarkan pujian saat melihat foto masa kecil masing-masing. Bahkan sampai ada pemberitaan mengenai kabar itu. Robby kemudian membacakan beragam komentar netizen, semua pun menyambut setuju jika benar mereka dekat.

Ariel pun langsung menanggapinya. Mantan Luna Maya ini pun berikan klarifikasi agar tidak menimbulkan salah paham lebih jauh. Hal itu juga dilakukan oleh Sere.

"Aku bahkan Instagramnya nggak saling follow ya, Boriel," kata wanita yang juga berprofesi sebagai model itu.

"Gue udah bilang, ini kompornya Robby," lanjut Ariel.

2. Sere Kalina Merasa Gak Enak

Sere pun berikan penjelasan tentang kedekatan ini tidak benar. Bahkan dengan adanya gosip ini ia mengaku tak enak hati, terlebih pada Ariel. Dengan sikap tegasnya, Sere pun mengungkap rasa hatinya itu.

"Ya enggak aku bingung bilang apa. Ya tapi aku justru merasa gak enak. Kalau aku jujur lebih merasa gak enak kan siapa tahu Boril sendiri punya pasangan ya. Kan misalnya kalo digosip-gosipin kan Boril lagi menjalin hubungan dengan seseorang kan kita gak tau bener apa enggak," ucap Sere.

"Cuma aku memposisikan kalau aku jadi perempuan itu terus aku denger pasangan aku digosipin sama cewek lain aku pasti sebel. Jadi aku lebih menghargai itu aja. Kan gak boleh ngerebut pacar orang bang," lanjutnya.

Namun saat ditanya apakah dirinya kini menjalin sebuah hubungan, Ariel pun tak menjawabnya. Malah yang ada, ia menceritakan proses pembuatan lagu tentang kejadian yang hampir sama tentang orang-orang yang suka berasumsi.


REKOMENDASI
TRENDING