SELEBRITI

Dijuluki Lord of Melayu, Alif Habib Hadirkan Single Bertajuk 'Permaisuri Hatiku'

Jum'at, 25 November 2022 21:12

Alfin Habib (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Belakangan ini, Alfin Habib penyanyi jebolana ajang pencarian bakat ini tengah ramai jadi perbincangan. Alfin salah satu penyanyi yang piawai menyanyikan lagu melayu.

Tak hanya itu, ia juga dijuluki Lord of Melayu lho. Dengan predikat tersebut, Alfin juga menghadirkan single yang berjudul Permaisuri Hatiku. Dengan single barunya, Alfin lebih kuat dengan stausnya Lord of Melayu.

"Awalnya memang beban jadi lord, karena banyak yang senior dari aku, karena aku kan masih muda yaa. Sekarang bagaiamana aku bisa meyakinkam orang yaitu dengan menujuukkan kualitas agar orang-orang percaya dengan kemampuan aku dalam bermusik melayu," jelas Alfin Habib saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, melansir dari celebrity.okezone.com.

1. Misi Demi Kejayaan Musik Melayu

Sebagai Lord of Melayu, Alfin dalam jumpa pers sekaligus dihadiri dengan Geisz Chalifah, pelaku dan penggagas Jakarta Melayu ini mempunyai misi demi mengembalikan kejayaan musik melayu.

Terlebih, Alfin kini juga berada di bawah naungan Megah Music, Sub label dari Sony Music Indonesia. Dengan misinya, Alfin mengaku bahwa bangsa akan berkembang jika lirik Melayu jadi acuan.

"Gimana mengembalikan kejayaan musik melayu itu sama dengan mencerdaskan bangsa ini, karena musik melayu dibuat oleh orang cerdas, bahasanya sangat kaya penuh dengan implementasi. Kalau musik melayu beserta liriknya jadi acuan maka bangsa ini bisa berkembang," jelasnya.

2. Bercerita Kisah Cinta

Lagu Permaisuri Hatiku ini bercerita tentang kisah cinta. Mengharap balasan cinta dengan penuh kesabaran dan tak perlu gengsi untuk mengungkapkan perasaanya.

“Temanya tentang orang yang sedang jatuh cinta dan kesabaran. Terkadang, saat mengharapkan sesuatu, dalam hal ini cinta, kita sering kali terburu-buru. Tapi, lagu ini berpesan bahwa kita harus menjalaninya dengan penuh kesabaran. Selain itu, jangan pernah gengsi untuk menyatakan perasaan dan jangan takut untuk merasakan jatuh cinta. Pesan inilah dan genre berbeda tadi yang membuat aku tertarik untuk menjadikan lagu ini sebagai single pertamaku,” jelasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING