SELEBRITI

Dikabarkan Bahagia, 5 Selebriti Ini Pilih Mundur dari Dunia Hiburan Setelah Menikah - Ada yang Jadi Ibu Bhayangkari

Kamis, 29 Juli 2021 20:35 Penulis: Editor KapanLagi.com

Arumi Bachsin (Credit: Instagram/arumibachsin94) Kadek Devi (Credit: Rita) Annisa Pohan (Credit: Instagram/annisayudhoyono)

Kapanlagi.com - Pernikahan merupakan momen penting yang dapat membuat perubahan besar dalam kehidupan setiap orang. Menikah juga menjadi salah satu keputusan penting bagi banyak orang, termasuk selebriti Indonesia.

Kehidupan para selebriti setelah menikah dan memiliki anak sering kali berubah drastis, karena mereka harus lebih bijak dalam mengalokasikan waktu antara pekerjaan dan keluarga. Tak heran kalauada juga selebriti yang memutuskan untuk berhenti dari industri hiburan dan berkonsentrasi mengurus keluarga. Siapa saja mereka?

1. Arumi Bachsin

Arumi Bachsin memulai karir modelingnya dan menjadi semakin terkenal sebagai pemain sinetron dan aktor film Indonesia. Meski ketenarannya melambung sebelum menikah, Arumi Bachsin rela hengkang dari dunia hiburan usai menikah dengan Emil Dardak.

Arumi saat ini sibuk mendampingi suaminya sambil mengurus anak. Ia juga disibukkan dengan aktivitas sebagai ibu Wakil Gubernur Jawa Timur. Menariknya, meski sudah tak lagi berakting, Arumi kini aktif jadi Youtuber lho!

2. Nina Zatulini

Artis satu ini telah terkenal sejak penampilannya memainkan sinetron Arti Sahabat. Dia menikah dengan seorang pengusaha muda bernama Chandra Tauphan pada 22 Januari 2016.

Diketahui sebelum menikah, Nina sering kali muncul layar kaca Indonesia, menjadi pemain FTV dan sinetron. Namun setelah menikah, pesinetron cantik tersebut sudah tidak pernah terlihat di layar kaca. Nina memutuskan untuk berkonsentrasi mendampingi suami dan mengasuh kedua anaknya.

3. Kadek Devi

KLovers pasti sudah tidak asing lagi dengan aktris-aktris yang sering menjadi pemeran utama. Karena sering main peran di FTV, beberapa selebriti bahkan disebut-sebut sebagai ratu FTV. Salah satunya adalah Ayu Kadek Devi. Serial FTV 10 tahun terakhir ini membuat nama Kadek Devi dikenal luas di mata masyarakat.

Namun, setelah menikah dengan seorang polisi bernama Deva Yoga pada 1 September 2015, artis Bali itu rela merelakan karier cemerlangnya. Kadek Devi pun memutuskan untuk bergabung dengan suaminya dan menjadi ibu Bhayangkari.

4. Annisa Pohan

Anissa memulai karir modelingnya pada tahun 1997 dengan menjadi gadis sampul di salah satu majalah terkenal. Sejak itu, Annisa telah menerima banyak undangan untuk menjadi model iklan dan host atau pembawa acara.

Saat Annisa menikah dengan Agus pada 2005, Anisa mundur dari dunia hiburan untuk mendampingi suaminya yang harus tinggal di luar negeri untuk menempuh pendidikan di Negeri Paman Sam. Dan sekembalinya ke Indonesia, Anissa melanjutkan studi S2nya dan menjadi duta produk batik.

5. Winda Khair

Pada tahun 2010-an, Winda Hair sering sekali tampil di saluran FTV anak muda.  Namun, sejak menikah pada 9 Agustus 2015, ia memutuskan untuk vakum dan berkonsentrasi menjadi ibu rumah tangga.

Dia biasanya muncul di film FTV dan sinetron, namun sekarang wajah Winda hampir tidak pernah terlihat di layar kaca, dan banyak penggemar yang sangat merindukan kemampuan aktingnya di depan layar.

Winda menikah dengan seorang prajurit TNI bernama Ahmad Zaki. Sebagai seorang tentara, suaminya sering berpindah-pindah dari satu kota ke kota lain. Namun, Winda dan keluarga kecilnya saat ini tinggal di Palembang, Sumatera Selatan.

Artikel ini ditulis oleh: Sofie Primalia Serafin

 


REKOMENDASI
TRENDING