SELEBRITI

Dikabarkan Balikan dengan Hilda Vitria, Begini Tanggapan Billy Syahputra

Sabtu, 18 September 2021 23:15

Billy Syahputra ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah putus dari Amanda Manopo beredar kabar kalau Billy Syahputra kembali menjalani hubungan spesial dengan mantannya, yakni Hilda Vitria. Seperti yang diketahui, Billy dan Hilda menjalin hubungan cukup lama. Namun sayang, hubungan mereka pun harus kandas di tengah jalan dan memutuskan untuk berpisah.

Menanggapi hal tersebut, adik dari mendiang Olga Syahputra ini justru menjawab santai. Demi menghindari kesalahpahaman, Billy pun meminta rekan-rekan wartawan bertanya terlebih dahulu kepada Hilda.

"Hahaha, coba tanya Hilda-nya dulu deh," kata Billy di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (17/9/2021).

Sejak resmi berpisah, Billy dan Hilda pun masih tetap berhubungan baik. Bahkan, pria yang akrab disapa Bang Billy itu juga datang di hari meninggalnya sang ayah. Tak hanya itu, potretnya saat memeluk dan menenangkan Hilda pun menjadi sorotan publik.

1. Tak Terlalu Ambil Pusing

Kabar Billy balikan dengan Hilda Vitria sudah lama berhembus. Bahkan, tak lama putus dari Amanda Manopo. Meski begitu, Billy tidak terlalu ambil pusing terkait berita kalau dirinya balikan dengan sang mantan.

"Itu mah berita udah lama waktu itu gua bikin konten. Ya nggak apa-apa sih kalo misalnya beritanya masih positif-positif mah," kata Billy.

"Yang penting beritanya nggak simpang siur, dan nggak macem-macem, gua cuma bisa nanggepin ya terserah kalian mau bilang mau seperti apa. Tapi gua kan nggak tau ke depan seperti apa," tambah Billy.

2. Tak Ada Pikiran Balikan

Sejak putus, Billy Syahputra tetap menjalin hubungan baik dengan Hilda Vitria. Billy mengaku, dirinya tidak ada pikiran sedikitpun untuk balikan dengan sang mantan.

"Nggak, nggak (kepikiran balikan), Hilda juga santai. Apapun pemberitaan di luar sana yang notabene nya masih sewajarnya masih positif ya ga apa apa lah. Yang penting berita negatif baru konfirmasi lebih detail lagi," tutup Billy.


REKOMENDASI
TRENDING