SELEBRITI

Dikabarkan Bertengkar Hebat dengan Bastian, Shafa Harris Buka Suara

Kamis, 19 September 2019 12:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Bastian Steel dan Shafa Harris © Instagram/bastiansteel

Kapanlagi.com - Kisah asmara yang terjalin antara Shafa Harris dan Bastian Steel begitu mencuri perhatian publik. Pasangan muda ini kerap menuai kontroversi terkait gaya pacaran mereka yang dinilai agak berlebihan untuk anak seusianya.

Belum lama ini, nama keduanya kembali ramai jadi perbincangan pasca munculnya video sepasang kekasih mirip Shafa dan Bastian yang sedang bertengkar di sebuah area parkir. Video tersebut semakin viral karena diposting oleh akun media gosip.

 

1. Klarifikasi Shafa Harris

Tak mau pemberitaan miring ini semakin melebar, Shafa pun akhirnya buka suara. Lewat akun Instagram-nya, putri dari Sarita Abdul Mukti itu menunjukkan potret mesra dirinya bersama Bastian, yang jadi indikasi jika hubungan mereka baik-baik saja.

"Kenapa orang-orang mengira kita bertengkar? Haha jika kalian percaya pada semua yang kalian lihat di internet atau media, maka kalian bodoh. Love you!" tulis Shafa pada caption foto postingannya.

Bahkan, Bastian juga turut menuliskan sebuah komentar emoticon hati pada postingan tersebut.

2. Bastian Steel Juga Posting Foto Serupa

Tak mau kalah dari Shafa, Bastian juga mengunggah sebuah foto bernada serupa di akun Instagram-nya. Bedanya, cowok bernama asli Bastian Simbolon itu tak membahas isu pertengkaran dirinya dengan Shafa di kolom caption.

"Cheeseburger," tulis Bastian singkat.

Apapun itu, secara tidak langsung Bastian juga menunjukkan jika dirinya dan Shafa memang tak sedang berseteru.

3. Tanggapan Sarita Terkait Isu Bastian dan Sarita Chek In

Sebelumnya, Shafa dan Bastian sempat santer dikabarkan check in berdua di sebuah hotel. Menanggapi hal itu, Sarita sempat buka suara dan menegaskan jika kabar tersebut tidak benar.

"Oh nggak sih, aku tahu anak-anakku. Malah (aku nanya) apa sih yang terjadi. Mereka tuh bun fotoinnya pas cuma berdua, adiknya Bastian kan juga sering ikut, terus assistennya Bastian kan banyak, satu mobil bisa berapa orang. Ada drivernya, asistennya semua ikut, jadi buat aku nggak masalah. Aku cuman bilang, coba ada foto nggak yang kalian rame-rame dan bajunya itu sama, mereka kasih ya sudah," ujar Sarita saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (2/9).


REKOMENDASI
TRENDING