SELEBRITI

Dikabarkan Dekat, Gisella Anastasia Cuma Mantan Pacar Sahabat Mischa Chandrawinata

Rabu, 23 Januari 2019 16:30 Penulis: Rahmi Safitri

Gisella Anastasia dan Mischa Chandrawinata © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rabu (23/1/2019), majelis hakim memutuskan Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Setelah dinyatakan bukan lagi suami istri, Gisel pun menemui rekan media untuk melakukan wawancara terkait perceraian dan apa yang akan dilakukannya ke depan.

Meski pernah dijelaskan sebelumnya kalau alasan utama perceraian antara Gading dan Gisel adalah karena cek cok di antara keduanya yang lama berlangsung. Sayangnya sempat ada rumor yang menyebutkan adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

"Kalau kabar beredar pasti banyak macem-macem jenisnya orang ketiga. Di aku orang ketiga, di Mas Gading. Mulai dari siapa sampai siapa. DPR lah segala kesebut. Cuma ketawain aja sih karena none of them yang menurut aku ngaco banget. Tapi kan mereka mau ngomong apa ya bebas, tapi cuman sampai situ aja, kan memang nggak," tegas Gisel.

1. Soal Mischa Chandrawinata

Ngomong-ngomong soal orang ketiga, ada kabar menyebutkan kalau Gisel sedang dekat dengan aktor Mischa Chandrawinata. Wanita berusia 28 tahun ini membantah hubungannya dengan saudara kembar Marcel Chandrawinata itu. Tapi Gisel tak membantah kalau kenal dengan Mischa.

"Kenal, dulu aku pacaran sama temennya mereka (Mischa dan Marcel). Sahabat baik mereka mantan aku," pungkasnya.

 

2. Tetap Kerja Setelah Cerai

Sampai sekarang Gisel mengaku, perceraiannya masih terasa seperti mimpi. Ia masih sedih jika ingat kenangan, tapi kalau ingat niat untuk hidup lebih baik, membuatnya yakin dengan perpisahan ini. Ketika ditanya soal trauma, Gisel juga tak tahu pasti.

"Mungkin tapi nggak tahu. Tapi sering ngucap sama temen, 'Aku kawin lagi deh nih kayaknya'. Tapi nggak tahu lah lihat aja nanti," kata Gisel.

Setelah cerai Gisel mengaku bakal tetap kerja dan mengurus Gempi. Belum ada pikiran untuk liburan atau mengubah penampilan. Lalu siapkah dia membuka hati. "Haduh, nanti ya. Kalem dulu tarik napas dulu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING