Dikabarkan Menikah Dalam Waktu Dekat, Ini Jawaban Elly Sugigi

Selasa, 13 Maret 2018 18:00 Penulis: Tyssa Madelina
Dikabarkan Menikah Dalam Waktu Dekat, Ini Jawaban Elly Sugigi Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu sempat heboh kabar Elly Sugigi yang akan menikah lagi dengan pacar barunya sekarang, Irfan Sbaztian. Penyebabnya berawal dari komentar Irish Bella yang mengucapkan selamat kepada wanita berumur 46 tahun tersebut. Komentar yang menjurus perihal hari pernikahan sang komedian itu kemudian memicu tanda tanya dari netizen.

Tak hanya itu, ada isu lain yang santer beredar terkait kabar pernikahan Elly Sugigi, yakni mengenai undangan pernikahan yang hanya disebar lewat aplikasi pesan singkat WhatsApp. Mengetahui hal tersebut, Elly Sugigi langsung bereaksi di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya, bukan melakukan pembelaan, ia malah menyampaikan terima kasih terhadap siapa pun yang telah berkomentar baik maupun buruk. Ia juga tidak mempermasalahkan dan menyerahkan semuanya pada Allah.

Elly membantah kabar pernikahannya dengan Irfan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaElly membantah kabar pernikahannya dengan Irfan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Belum lama ini, KapanLagi mencoba menghubungi Elly Sugigi untuk mendapatkan jawaban dari isu yang beredar. Seperti apa jawaban Elly Sugigi mengenai isu pernikahannya?

"Belum menikah mas, itu Iris Bella bercanda hehehe. Kalau nikah kita kabari kok," jawab Elly Sugigi.

Elly sempat berjanji pada putrinya untuk tidak menikah dengan Irfan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaElly sempat berjanji pada putrinya untuk tidak menikah dengan Irfan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Selain itu, Elly juga mengklarifikasi mengenai undangan yang tersebar melalui WhatsApp. "Bukan, hahahaha," ucapnya dengan santai.

Pengalaman buruk 4 kali gagal membina rumah tangga nampaknya membuat Elly menjadi lebih bijak dalam membuat keputusan. Namun, pada suatu kesempatan, Elly pernah berujar kepada putrinya bahwa ia tidak akan menikah lagi. Jawaban dan pernyataan Elly Sugigi pada putrinya yang agak berbeda semakin membuat penasaran banyak orang.

Lantas, bagaimana kelanjutan cerita asmara dari Elly Sugigi? Mari kita tunggu saja kelanjutannya. Stay tune di KapanLagi.com®.

(kpl/apt/tmd)


REKOMENDASI
TRENDING