Elly Sugigi: Anak Saya Seperti itu Karena Dipojokin Teman-Temannya

Senin, 26 Februari 2018 15:36 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Elly Sugigi: Anak Saya Seperti itu Karena Dipojokin Teman-Temannya (credit : instagram.com/ellysugigi_real_)

Kapanlagi.com - Belakangan ini tengah ramai diperbincangkan video pendapat anak Elly Sugigi yang tak menyetujui hubungan ibunya dengan seorang lelaki bernama Irfan. Menurut Ulfi (anak Elly Sugigi) ia merasa malu atas kedekatan ibundanya dengan Irfan. Diketahui Irfan masih seusia dengannya.

Ulfi juga menegaskan bahwa teman-teman kuliahnya sering menanyakan hal ini kepadanya saat di kampus. Bahkan ada netizen yang menanyakan hal ini melalui fitur berkirim pesan di sosial media. Ia pun sedih dan tak ingin ibundanya mengulangi cerita masa lalunya. Di mana Elly berulang kali mengalami kegagalan dalam berumah tangga.

Ulfi mengharapkan Elly menjalin hubungan dengan laki-laki yang seusia dengannya, yang bisa melindungi anak-anaknya. Laki-laki yang stabil. Tak seperti Irfan yang dinilainya masih labil dan ditakutkan hanya mempermainkan sang bunda.

Menanggapi hal tersebut, ketika ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (23/02) Elly dan Irfan pun berkenan untuk memberikan pendapatnya tentang hal ini. "Anak saya itu hanya karena dipojokin sama teman-temannya." Dilanjutkan dengan ia yang berusaha menjadi pihak netral dalam menanggapi hal ini. Elly menyampaikan bahwa ini bukanlah masalah yang besar.

Menurutnya, Irfan adalah sosok yang baik. Hubungannya dengan Irfan sejatinya tidak perlu dipermasalahkan. "Saya tidak bisa ngebelain Irfan atau ngebelain anak saya sendiri, karena sebagai orang tua saya wajib ngebela anak saya. Tapi kalau anak saya salah ya saya tidak bisa ngebela anak saya dan sebaliknya," tegasnya.  

Elly pun turut mengungkapkan kekesalannya atas komentar orang-orang yang ia nilai tak tahu bagaimana perjalanannya bersama Irvan dan hanya berkomentar sembarangan. Justru ia menyarankan agar orang-orang tersebut melihat bagaimana kebaikan dan pendekatannya terhadap Irfan. Bukan hanya melihat dari sisi luarnya saja. "Mungkin orang-orang belum kenal kita yak," pungkas Irfan.

Ketika ditanya mengenai bagaimana hubungannya dengan Ulfi, Irfan menegaskan bahwa ia bakal berusaha menjalin hubungan dengan anak Elly dengan baik. "Akan saya baikin kok. Mungkin salah paham saya belum jelasin memang ke dia, belum pernah ketemu," janjinya.

Tak lupa Elly pun mengklarifikasi bahwa Irfan juga sudah meminta maaf dan menganggap bahwa mungkin ini hanyalah salah paham belaka. Ia pun berniat untuk mempertemukan Ulfi dan Irfan.

Bagaimana menurut kalian KLovers? Tulis komentar kalian disini ya!

(kpl/far/ren)


REKOMENDASI
TRENDING