SELEBRITI

Dikabarkan Pacaran, Ini Momen Susan Sameh Beri Dukungan Buat Pebulu Tangkis Fajar Alfian - Bucin Banget

Senin, 13 Juni 2022 19:55

Susan Sameh Memberi Dukungan Kepada Fajar Alfian (Credit: TikTok/susansameeeh, Instagram/felicyangelista_)

Kapanlagi.com - Ada kisah romantis yang terjadi di balik final pertandingan bulu tangkis Indonesia Masters 2022 pada Minggu (12/6/2022). Kisah itu milik Susan Sameh dan salah satu pemain ganda putra perwakilan Indonesia, Fajar Alfian.

Melalui Instagram Story, terlihat beberapa momen Susan Sameh yang memberi dukungan kepada pebulu tangkis Fajar Alfian. Saat pertandingan, aktris cantik berusia 25 tahun itu juga ikut tegang menyaksikan sang kekasih berjuang di lapangan.

Bahkan, dirinya juga menyiapkan kejutan berupa buket dan kalung bunga yang sengaja diberikan setelah pertandingan di luar lapangan sebagai ucapan selamat atas kemenangan tim Indonesia. Nah, seperti apa momen Susan Sameh yang bucin banget saat beri dukungan untuk Fajar Alfian? Yuk, simak potret selengkapnya di bawah ini.

1. Momen Susan Sameh Nonton Bulu Tangkis

Melalui Instagram Story, terlihat bahwa Susan Sameh hadir di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta untuk menyaksikan pertandingan final Indonesia Masters 2022. Bukan hanya memberi dukungan untuk tim dari Indonesia melawan perwakilan dari China, aktris cantik tersebut ternyata punya alasan yang lebih khusus.

2. Beri Dukungan Buat Fajar Alfian

Fajar Alfian, salah satu pemain bulu tangkis ganda putra ternyata menjadi alasan khusus kehadiran Susan Sameh di Istora Senayan. Dikabarkan pacaran, Susan Sameh tentu ingin memberi dukungan terbaik untuk sang kekasih.

3. Mengaku Deg-degan

Melalui Instagram Story Felicy Angelista, terlihat bahwa Susan Sameh cukup tegang menyaksikan pacarnya yang sedang berjuang di lapangan. Dia mengaku deg-degan dan tangannya terasa dingin.

4. Memakai Jersey Fajar Alfian

Sengaja memakai jersey yang sama dengan yang dipakai kekasihnya juga menjadi bentuk dukungan dari Susan Sameh. Dari foto yang dibagikan, terlihat bahwa ada tulisan "F Alfian" di bagian punggung jersey warna merah tersebut.

5. Beri Kejutan untuk Sang Pacar

Setelah pertandingan berakhir dan tim Indonesia dinyatakan sebagai juara, Susan Sameh pun menemui sang kekasih di luar lapangan. Susan Sameh terlihat bersembunyi di balik pilar untuk menunggu kekasihnya. Saat mengetahui keberadaannya sang kekasih, Fajar Alfian pun langsung menghampirinya.

6. Mengunggah Momen Kemesraan di TikTok

Selain terekam melalui Instagram Story, kemesraan Susan Sameh dan Fajar Alfian juga diunggah di TikTok. Melalui video tersebut, terlihat bahwa Susan Sameh memberikan buket dan mengalungkan bunga untuk sang kekasih. Netizen pun dibuat baper dengan kebucinan yang diperlihatkan.

7. Sudah Dekat Cukup Lama

Meski belum mengumumkan secara resmi mengenai hubungan mereka, Susan Sameh dan Fajar Alfian sudah tak ragu lagi memperlihatkan kemesraan. Ternyata, kedekatan keduanya diketahui sudah terjalin sejak tahun 2021. Hal itu terlihat saat mereka melakukan live bersama di akun media sosial masing-masing.

Nah, itulah sederet momen Susan Sameh beri dukungan buat pebulu tangkis Fajar Alfian. Bucin banget ya, KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING