SELEBRITI

Muka Kelihatan Tegang, Ini 7 Potret Marshel Widianto Temani Celine Evangelista Video Call sang Ayah - Dikenalkan Hanya Sebagai Teman

Senin, 13 Juni 2022 16:22

Marshel Video Call Ayah Celine (Credit: Youtube/Celine Evangelista)

Kapanlagi.com - Kisah percintaan selebritis sepertinya selalu berhasil mencuri perhatian publik. Hal itu pula yang belakangan ini terjadi pada kisah komika Marshel Widianto dan Celine Evangelista. Kemesraan yang sudah beberapa kali terlihat membuat keduanya menjadi sorotan publik.

Seolah memang ingin terbuka dengan kisah asmaranya, Celine Evangelista bahkan mengenalkan Marshel Widianto kepada Maurro Ricci, ayahnya yang merupakan warna negara Italia. Marshel berhasil menyapanya melalui video call.

Meski muka kelihatan tegang, nyatanya Marshel berhasil ngobrol dengan Maurro Ricci dengan lancar. Bahkan, dia sempat berkata akan ke Italia bersama Celine Evangelista untuk menemui ayahnya tersebut. Ingin tahu seperti apa momen Marshel video call dengan ayah Celine? Yuk, langsung simak potret selengkapnya di bawah ini.

1. Video Call dengan Ayah Celine Evangelista

Kedekatan Marshel Widianto dan Celine Evangelista sudah cukup lama terbuka ke publik. Kini, mereka pun tampak semakin dekat. Bahkan, Marshel sudah kenalan dengan Maurro Ricci, ayah Celine melalui video call.

"My name is Marshel and I'm best friend for your daughter," kata Marshel setelah menyapa ayah Celine.

2. Muka Kelihatan Tegang, Tapi Tetap Ngobrol

Marshel terlihat ramah ngobrol dengan Maurro Ricci. Dia menyapa warna negara Italia tersebut dengan bahasa Inggris. Meski begitu, muka tegang saat berhadapan dengan layar HP pun tak bisa disembunyikan.

3. Hanya Dikenalkan Sebagai Teman

Kedekatan Marshel Widianto dan Celine Evangelista sudah bisa dikatakan lebih dari teman. Bahkan, mereka sudah beberapa kali menunjukkan kemesraan ke publik. Namun, saat berhadapan dengan sang ayah, Celine hanya mengenalkan Marshel sebagai teman. Hal itu terjadi saat panggilan video baru tersambung.

"I introduce you my friend," kata Celine Evangelista, lalu mengarahkan kamera kepada Marshel.

4. Ditanya Kapan ke Italia Lagi

Saat obrolan berlangsung, Celine Evangelista memberi tahu ayahnya bahwa Marshel juga baru ke Italia beberapa waktu yang lalu untuk menonton pertandingan sepak bola. Mendengar hal itu, Maurro Ricci kembali bertanya kapan Marshel akan kembali ke sana lagi.

"Mungkin aku akan kembali ke Milan bersama dengan putri anda untuk bertemu anda," jawab Marshel spontan dalam bahasa Inggris.

Mendengar hal itu, Maurro Ricci pun sempat tertawa sebelum beralih ke topik obrolan selanjutnya.

5. Banyak yang Penasaran dengan Status Hubungan

Setelah sesi video call selesai, Marshel Widianto dan Celine Evangelista melanjutkan obrolan berdua. Mereka membicarakan seputar kedekatannya yang kini sudah diketahui publik. Marshel pun menjelaskan bahwa ada teman lama Celine pun penasaran dengan hal itu. Celine pun mengakui bahwa hal itu benar adanya.

"Temen aku tuh udah belasan tahun sampai Whatsapp aku sampai kayak nanya 'sorry ya gua mau nanya nih, sebenernya lu tu beneran pacaran sama Marshel nggak sih?" jelas Celine.

6. Marshel Jadi Sumber Inspirasi Lelaki

Menurut host di kanal Youtube Celine Evangelista, kisah Marshel Widianto dan Celine Evangelista ini bisa jadi cerita inspiratif. Pasalnya, sosok seperti Marshel bisa mendapatkan seorang perempuan secantik Celine. Marshel pun menanggapi hal itu dengan santai.

"Jadi banyak yang punya mimpi akhirnya, wajah-wajah UMR Cikarang kayak saya gitu kan, bisa mendekati seorang anak yang terlahir dari Bapak Italia, Mama Manado gitu kan," kata Marshel.

7. Tidak Peduli Kata Orang

Mengenai kebenaran status hubungannya dengan Marshel Widianto, Celine Evangelista menyadari banyak orang yang penasaran, tapi dia juga terlihat tak peduli karena ketika dijelaskan pun, orang juga tak akan percaya.

"Ntar kalau aku bilang beneran orang nggak percaya, dibilang bohongan orang juga nggak percaya, jadi mau lo apa? Yaudah terserah lo aja," terang Celine.

Nah, itulah potret Marshel Widianto Temani Celine Evangelista Video Call sang Ayah.


REKOMENDASI
TRENDING