SELEBRITI

Bawa 9 Lagu, Band Kotak Sukses Hibur Warga Kota Tangerang

Minggu, 12 Juni 2022 16:09

Kapanlagi/Dadan Deva

Kapanlagi.com - Ribuan masyarakat Tangerang dan kerabat Kotak tampak begitu antusias menyaksikan band Kotak dalam "Konser Kebangsaan Muhaimin", yang digelar di lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu pagi (12/6/2022).

Dalam konser yang diprakarsai oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) tersebut, Band Kotak berhasil mengobati dahaga masyarakat kota Tangerang yang selama dua tahun masa pandemi tidak bisa melihat langsung sang idola dalam konser.

Saat itu, Tantri cs membawakan 9 lagu andalan. Dimulai dengan lagu Satu Indonesia yang membuat penonton riuh dan ikut berjingkrak mengikuti irama.

1. Hentak Paggung

"Apa kabar semua. Tangerang sehat semua. Saya diminta langsung oleh Gus Muhaimin untuk menghibur warga Tangerang. Kita nyanyi bersama, " kata Tantri yang kemudian langsung menggebrak panggung Konser Kebangsaan Muhaimin dengan lagu kedua berjudul Terbang.

Kemudian Band Kotak kembali menghentak panggung lewat lagu Rock Never Dies, Hantam, Tinggalkan Saja, Masih Cinta, PPS, TDL, dan mengakhiri konser lewat lagu Beraksi.

2. Sempatkan Diri

Gus Muhaimin Iskandar yang turut hadir dalam konser tersebut, terlihat menyempatkan diri menyapa warga kota Tangerang.

Sosok yang banyak disukai oleh masyarakat kota Tangerang ini, berjanji akan menggelar konser serupa di beberapa kota lainnya untuk menghibur masyarakat.

3. Senam Sehat

"Kedepan, akan ada beberapa konser serupa untuk membahagiakan masyarakat untuk mengobati kerinduan masyarakat,” ujarnya.

Sebagai informasi konser kebangsaan Gus Muhaimin bersama Kotak, diselenggarakan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Muhaimin Zona Banten. Selain konser kebangsaan, TKN juga menggelar senam sehat dengan hadiah umroh dan berbagai hadiah lainnya.


REKOMENDASI
TRENDING