SELEBRITI

Posan Tobing Ungkap Suasana Pertemuan dengan Cella Kotak: Enggak Ada Cair-Cairan, Urusan Belum Selesai

Sabtu, 26 November 2022 18:05

Fikri Alfi Rosyadi © KapanLagi.com & instagram.com/cellanadalam

Kapanlagi.com - Baru-baru ini mantan personel Kotak, Posan Tobing, Icez, dan Pare bertemu dengan Cella Kotak. Pertemuan itu untuk membahas permasalahan antara Posan dengan Kotak terkait hak royalti. Sayang, dari pertemuan Posan dan Cella tidak temui titik terang. Justru Posan menyebut muncul masalah baru lantaran nama Kotak diduga telah didaftarkan ke HAKI.

"Bahkan kemaren gua kaget, setelah pertemuan itu tiba-tiba lawyer gua memberikan informasi yang buat gua parah banget. Informasinya yang akurat, gua mendapatkan informasi di atasnya udah ada kop surat PDKI artinya dari HAKI sudah memberikan surat bahwa mengatasnamakan kotak, Tantri, Cella, dan Chua, dia daftarkan di HAKI," kata Posan Tobing di rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (25/11/2022).

1. Nggak Sopan

Lebih lanjut, Posan kemudian mengatakan bahwa cara yang ditempuh tersebut bukan merupakan cara yang baik.

"Itu menurut gua enggak sopan sekali, bukan satu cara yang bagus. Sementara kalo kita mendaftarkan ke HAKI itu ada banyak syarat yang harus diberikan kepada pihak HAKI-nya. Udah pasti ada syarat dokumen, nah dokumen ini dokumen apa yang dia kasih. Sementara kalo kita bicara HAKI enggak bisa disalahkan 100 persen kan siapa aja boleh daftar," tambah Posan.

2. Sebatas Silaturahmi

Posan mengatakan, pertemuan dengan Cella hanya sebatas silaturahmi saja. Bahkan, tidak ada pembahasan apa-apa, termasuk hak royalti yang menjadi permasalahan utama Posan dengan Kotak.

"Enggak ada, enggak ada omongan apa apa. Maksudnya cuma ketemu, segala macem biasa aja ketemuannya. Belum ada omongan apa apa, kita cuma 'oke sebagai pendiri Kotak kita tanda tangan yuk buat dokumentasi aja' udah enggak ada apa apa lagi," kata Posan.

3. Kesal Pada Cella

Sebelumnya, Posan sempat mengungkap rasa kekesalannya kepada Cella terkait masalah dengan Kotak. Posan pun menceritakan suasana ketika ia, Pare, dan Icez bertemu dengan Cella.

"Malah si Cella sempat begini, mungkin dia berfikir suasana udah cair gitu dengan gaya bercanda dia bilang 'nih katanya lo mau pukul gue' gua bilang gua mau pukul lo, tetapi nih tanda tangan suratnya kalo gua pukul Lo terjadi apa apa tidak ada penuntutan di kemudian hari, atau ayo kita atur, kita di ring tinju. Jadi ketemunya sehat gitu lho, kalo cuma pukul Lo, kapan aja gua bisa pukul lo," kata Posan.

"Dia pikir dengan suasana ketawa udah cair, makanya ngomong kayak gitu. Enggak, enggak ada cair-cairan, kemaren tuh urusan belum selesai sama sekali. Jadi, berkesan video yang keluar kemarin itu sudah menyelesaikan masalah, enggak. Tidak ada masalah yang selesai satu pun," tutup Posan.

 

(kpl/far/ums)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING