SELEBRITI

Usai Sebut RD dan Istri, Denise Chariesta Kini Senggol 'Si Bulan' yang Punya Bayaran Rp 100 Juta Per Malam

Senin, 21 November 2022 15:34

Denise Chariesta - Credit: Bayu Herdianto © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Denise Chariesta tengah jadi sorotan netizen akibat pengakuannya soal menjadi orang ketiga atau pelakor dari rumah tangga seorang RD yang beristrikan orang artis terkenal. Tak berhenti di RD dan istri, kini Denise kembali koar-koar dan merembet ke sahabat RD yang disebut sebagai Bulan.

Lewat kanal YouTube-nya, Denise Chariesta memulai ceritanya tersebut dengan menggambarkan sosok bulan. Perempuan cantik yang berasal di Bali, kemudian sukses jadi artis di Jakarta.

"Memulai karier sebagai gadis sampul, model video klip hingga bermain di layar lebar," cerita Denise Chariesta via YouTube-nya, dilansir pada Senin (21/11/2022).

Kesuksesan Bulan juga sejalan dengan kehidupan cintanya. Denise Chariesta mengatakan, pacar Bulan adalah lelaki tampan dan teramat terkenal. "Ini bukan Ariel Peterpan ya," lanjutnya.

1. Tersandung Video Asusila

Denise Chariesta yang awalnya membeberkan cerita baik soal Bulan, kini berubah. Ia mengatakan si perempuan dan pacarannya itu tersandung video asusila.

Atas video asusila itu, Bulan yang awalnya dinobatkan sebagai artis bayaran termahal televisi, sulit mendapat pekerjaan.

"Kariernya hancur tujuh tahun lalu. Ia kemudian menerima job Rp 100 juta per malam," beber Denise Chariesta.

Denise Chariesta mengatakan pekerjaan Bulan dengan nilai fantastis itu dilakukan di luar negeri. "Kalau di Jakarta, nanti ketahuan," ucapnya.

2. 'Sisi Liar'' yang Kembali Terbuka

Setelah mengalami jatuh bangun hidup, Bulan kembali menemukan cintanya. Seorang 'pangeran berkuda putih' seakan tutup mata pada masa lalu perempuan tersebut. Pangeran tersebut mau menerima bulan. 

Namun, keluarga pangeran berkuda putih menentang hubungan ini karena video asusila. Namun karena pangeran berkuda tersebut acuh, seorang yang disebut sebagai 'si raja' akhirnya menjebak Bulan.

"Menjebak jual diri ya, apa sih bahasa halusnya? Ya menjebak dengan menawarkan harga Rp 2 miliar," imbuh Denise Chariesta.

"Sisi liar yang tertahan dalam diri perempuan yang cantik seperti Bulan tak terbendung. Alkohol hingga obat terlarang ia nikmati," ungkapnya lagi.

3. Pesan Agar Tak Jual Diri & Narkoba

Denise Chariesta mengatakan, nasib Bulan saat itu bagai mimpi buruk yang jadi nyata. Sebab si pangeran langsung memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Di ujung ceritanya, Denise Chariesta memberikan pesan kepada siapapun untuk tidak menjual diri apalagi menggunakan narkoba.

(kpl/pur/ums)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING