SELEBRITI

Pindah Sementara, Ini 8 Potret Vila yang Ditempat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Bali - Banyak Kamar Malah Disebut Kos-kosan

Senin, 13 Juni 2022 16:33

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (credit: Instagram.com/aurelie.hermansyah/Youtube.com/AH)

Kapanlagi.com - Pasangan seleb Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru-baru ini diketahui akan pindah sementara waktu di Bali. Melalui akun media sosial pribadi, keduanya membagikan momen pindahan mereka bersama buah hati sekaligus sejumlah tim.

Pasangan seleb ini diketahui akan pindah sementara waktu di Bali selama kurang lebih 2 bulan. Rencana kepindahan tersebut diikuti dengan kegiatan Atta Halilintar yang akan menyambut kedatangan atlet futsal Ricardinho ke Indonesia.

Belum lama ini, Atta dan Aurel membagikan momen perjalanan mereka dari Jakarta ke Bali. Sementara itu, keduanya memutuskan tinggal di sebuah vila bersama buah hati sekaligus timnya.

Mau tahu seperti apa potret vila tempat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakalan tinggal sementara? Yuk langsung saja cek di sini KLovers.

1. Dominan Warna Monokrom

Usai tiba di Bali, pasangan seleb ini langsung membeli sejumlah bahan makanan untuk persediaan di vila tempat tinggal sementara mereka. Vila inilah yang diketahui bakalan jadi tempat tinggal sementara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selama berada di Bali. Vila ini terlihat memiliki dominan warna monokrom putih dan hitam yang begitu nyaman dan luas banget.

2. Punya Banyak Kamar

Bersama dengan sejumlah tim serta keluarga kecilnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih vila dengan jumlah kamar yang cukup banyak. Setidaknya diketahui terdapat beberapa kamar yang terletak di lantai bawah, atas dan bagian depan vila. Di mana masing-masing kamar terlihat begitu nyaman dengan pemandangan indah langsung ke kolam renang. Atta dan Aurel bahkan terlihat mengecek langsung tiap-tiap kamar yang berada di vila seperti terlihat dalam potret ini.

3. Disebut Seperti Kos-kosan

Pada lantai atas, terlihat ada beberapa kamar dengan desain unik seperti dalam potret ini. Ini adalah akses menuju salah satu kamar yang berada di lantai dua vila tempat tinggal Aurel dan Atta. Di mana, kamar tersebut terlihat langsung menghadap ke kolam renang dengan view dari atas yang begitu indah. Atta Halilintar bahkan menyebutnya seperti kos-kosan lantaran punya kamar yang cukup banyak.

"Ya ampun lucu banget, kayak kos-kosan," kata Atta Halilintar seperti dalam channel Youtube AH.

4. Halaman yang Luas

Tidak hanya nyaman, halaman vila tempat tinggal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini juga sangat luas. Seperti inilah salah satu potret sudut halaman vila Atta dan Aurel di Bali. Hamparan rumput hijau dengan kolam renang membuat pemandangan vila begitu menyegarkan mata. Salah satu tim Atta Halilintar bahkan menyebut jika halaman tersebut juga cocok buat camping.

5. Punya Dua Kolam Renang

Sangat luas, vila Atta dan Aurel ini juga dilengkapi dengan dua kolam renang. Saat pertama kali masuk, kalian akan langsung melihat kolam renang luas seperti dalam potret ini. Selain itu, salah satu kolam renang lainnya terlihat lebih kecil yang diketahui tidak terlalu dalam.  Beberapa momen juga menunjukkan ketika Ameena Hanna Nur Atta, buah hati Aurel dan Atta tengah asyik bermain air di kolam renang vila tempat tinggal sementara mereka saat di Bali.

6. Dilengkapi Ruang Karaoke

Menariknya lagi, vila ini juga dilengkapi dengan ruang karaoke yang begitu nyaman. Dengan kursi sofa berwarna biru, ruang ini memiliki sejumlah fasilitas seperti televisi besar, AC, serta pemandangan indah langsung menuju halaman. Seperti inilah salah satu potret ruang karaoke di vila Bali tempat tinggal keluarga Aurel Hermansyah sementara waktu.

7. Ruang Tamu yang Luas

Vila ini juga punya ruang tamu yang luas dan mudah akses menuju ruang manapun. Seperti inilah salah satu potret ruang tamu yang didominasi dengan sofa berwarna abu-abu. Tidak hanya ini saja, karena tidak jauh dari ruang tamu juga terdapat meja makan dan dapur bersih dengan desain elegan serta menarik.

8. Ada Tempat Buat Nongkrong

Pada sisi kolam renang, terdapat sejumlah kursi yang bisa digunakan untuk sekedar bersantai. Selain itu, diungkapkan oleh Atta Halilintar bahwa lokasi ini akan cocok buat nongkrong-nongkrong.  Bersantai dan berbincang sembari menikmati pemandangan kolam renang dengan hamparan rumput hijau tentu menambah keseruan kebersamaan keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Itulah sederet potret vila Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang tinggal sementara waktu di Bali. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING