SELEBRITI

Dikabarkan Putus Dari Irish Bella Karena Ammar Zoni, Ini Tanggapan Giorgino Abraham

Rabu, 12 Desember 2018 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Giorgino Abraham © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Hubungan asmara antara Giorgino Abraham dan Irish Bella yang sudah terjalin kurang lebih satu tahun dikabarkan sudah kandas. Kabar ini bermula karena keduanya sudah tidak pernah lagi menunjukkan potret kebersamaan di sosial media.

Bahkan saat Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah, Giorgino terlihat datang sendiri tanpa ditemani sang kekasih. Begitu juga ketika Giorgino merayakan ulang tahun beberapa waktu lalu, tak ada sosok Irish di perayaan ulang tahunnya itu.

Saat ditanya mengenai statusnya dengan Irish saat ini, Giorgino pun tidak ingin berkomentar. Ia hanya ingin ditanya soal perannya di serial original VIU yang berjudul Knock Out Girl.

"Gue kan pengin ngomongin (serial)," ujar Giorgino seraya tersenyum saat ditemui di peluncuran serial original Knock Out Girl di CGV Pasific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (12/12).


1. Ammar Zoni Jadi Orang Ketiga?

Putusnya hubungan Giorgino dan Irish dikabarkan juga karena orang ketiga yang tak lain adalah pesinetron Ammar Zoni. Seperti diketahui, saat ini Irish Bella dan Ammar Zoni tengah bermain dalam sinetron Cinta Suci. Keduanya kini dikabarkan terlibat Cinta lokasi. Mengenai kabar tersebut, Giorgino hanya memberikan jawaban yang diplomatis.

"Nggak lah. Orang kan bisa ngomong gampang. Tinggal yang orang-orangnya aja pendengarnya, orang pintar apa nggak," jelas Giorgino.


 

2. Irish Mengaku Hanya Sebatas Teman

Sementara itu Irish mengaku hubungannya dengan Ammar hanyalah sebatas rekan kerja. Jika banyak netizen yang menjodohkan berarti chemistry dirinya dengan Ammar berhasil.

"Aku sama Ammar hanya sebatas teman kerja aja, kalau orang lain mungkin menjodoh-jodohkan itu memang udah konsekuensi pekerjaan ya, berarti kan nilai plus buat kita berarti mereka kan terbawa baper karakter kita masing-masing. Jadi doa yang baik pasti kita senang dengarnya," pungkas Irish Bella saat ditemui dalam acara syukuran 100 episode Cinta Suci di kawasan Harjamukti, Depok, Jawa Barat, Senin (3/12).

(kpl/rhm/phi)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING