Move On, Angela Gilsha Punya Pacar Baru Pasca Putus Dari Giorgino Abraham

Minggu, 12 November 2017 09:15 Penulis: Ahmat Effendi
Move On, Angela Gilsha Punya Pacar Baru Pasca Putus Dari Giorgino Abraham Angela Gilsha Cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pada pertengahan 2017 lalu, artis cantik Angela Gilsha dikabarkan putus dari aktor Giorgino Abraham. Namun tak butuh waktu lama, Gilsha kabarnya sudah berhasil move on. Wanita berusia 23 tahun itu tengah menjalin kasih dengan seorang pria yang ia rahasiakan identitasnya.

"Iya udah (dekat dengan orang). Baru sih, nggak lama lama banget. Belum sebulan lah," ujar Angela Gilsha saat ditemui di peluncuran novel dan poster film REVAN & REINA, di Alegro, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

Gilsha juga enggan membuka apakah pria yang dekat dengannya sekarang berasal dari Indonesia atau masih memiliki garis keturunan bule. Menurut wanita cantik tersebut hubungannya dengan sang kekasih sangat tertutup.

Angela Gilsha mengaku punya pacar baru dan belum genap 1 bulan jalin hubungan. Cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAngela Gilsha mengaku punya pacar baru dan belum genap 1 bulan jalin hubungan. Cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Mana? Bohong (sudah ramai di instagram). Mana lihat dulu (instagramnya) baru aku ngomong. Yaudah jangan dipaksa nanti aku ngomong," tuturnya.

Belum satu bulan menjalin hubungan, Gilsha memilih untuk tidak terlalu mengumbar jalinan asmara. Sang kekasih pun tidak pernah menemani ke lokasi syuting. Biasanya mereka berdua memilih mall untuk lokasi hangout bersama.

"Ya karena ini bagian dari privasi orang kalau disebarkan bukan privasi lagi dong," tuturnya.

Meski baru berpacaran Gilsha telah mengenalkan sang kekasih kepada keluarga. Ia menganggap sang kekasih adalah pria baik yang merupakan tipenya. Meski baru kenal hal itu tak membuat Gilsha ragu untuk pacaran.

"Hadeh, udah (dikenalin ke keluarga) dong. Haha. Baru kenal sih, udah entar aja gue bawa ke premiere (film). Bener," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING