SELEBRITI

Dikabarkan Sedang Mengandung, Sarwendah Ternyata Malah ...

Rahmi Safitri  |  Selasa, 30 Agustus 2016 03:15

Dikabarkan Sedang Mengandung, Sarwendah Ternyata Malah ...

Kapanlagi.com - Sarwendah dan Ruben Onsu saat ini tengah menikmati masa-masa menjadi orangtua dari putri cantik mereka yang lucu, Thalia Ruben Onsu. Thalia saat ini sudah berusia setahun. Pertanyaan soal kapan punya anak lagi pun kini sudah sering menghampiri Wendah dan Ruben.

Beberapa waktu lalu, beredar kabar kalau Sarwendah hamil lagi. Tapi kabar tersebut dibantah oleh Ruben. Menurut Ruben, saat rumor beredar Sarwendah sebenarnya sedang rawat inap di rumah sakit selama lima hari karena penyakit usus buntu akut. Mereka sengaja tak memberi tahu media karena Wendah harus istirahat total.

"Awalnya aku lagi nyantai di rumah, terus mual-mual, posisinya muntah terus nggak berhenti, sampai aku minum aja muntah. Dan saat itu aku masih ASI, nggak ada cairan yg masuk sama sekali, dehidrasi, hampir blackout. Makanya aku minta masuk RS," cerita Wendah saat ditemui di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, Salemba, Jakarta Timur, Senin (29/8).

Ruben dan Wendah tak menunda punya anak lagi © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRuben dan Wendah tak menunda punya anak lagi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Selama di RS, Wendah diinfus selama dua hari karena makanan nggak bisa masuk. Sebenarnya ia diminta dirawat lebih dari lima hari, tapi Wendah sudah jenuh. Penyakit usus buntu itu pun diduga karena dulu Wendah sering makan pedas. Mantan personel Cherry Belle itu sempat akan dioperasi tapi akhirnya memilih mengonsumsi obat China. Salah satu alasan Wendah menolak operasi, karena Thalia suka loncat di perutnya.

Ngomong-ngomong soal rumor kehamilan, Wendah dan Ruben pun ditanya lagi tentang kapan akan memberi Thalia adik. Mereka pun bilang nggak pernah menahan untuk punya momongan lagi.

"Udah nggak nahan sih saya sekarang mah. Sedikasihnya sama Tuhan aja. Saya sih sama Wendah maunya kembar, biar sekalian aja gitu. Maunya program sih, cuma kita masih pikirin lagi. Kalau sekolah masuk langsung dua, biayanya gimana?" kata Ruben lalu tertawa.

"Emang nggak pernah nahan, nggak ada KB dari awal. Memang masih ASI, kalau boleh minta nanti setelah dua tahun, tapi kalo dikasih sekarang ya nggak masalah," tambah Wendah sekaligus menutup pembicaraan.

Simak berita lainnya!

Drama Belum Selesai, Jedar Unfollow Ayu Ting Ting Lagi
Pertama ke Pantai, Baby Thalia Berbikini Sambil Girang Main Pasir
Ruben Onsu Mandikan Sendiri Putri Semata Wayangnya
Dikritik Norak & Seperti Orang Kampung, Sarwendah Curhat di IG
Kenang Mama Yang Ada di Surga, Pesan Ruben Onsu Bikin Terharu

(kpl/far/pit)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -