SELEBRITI

Dikabarkan Telah Menikah Dengan Rossa, Afgan Malah Minta Doa

Senin, 22 Oktober 2018 11:35 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Rossa dan Afgan (credit: bintang.com)

Kapanlagi.com - Hubungan kedua penyanyi antara Afgansyah Reza dan Rossa kini sedang dipertanyakan. Keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan pernikahan. Hal tersebut diketahui dari ucapan Bubah Alfian, seorang make up artist ternama saat live Instagram.

Ya, Bubah Alfian memang bersahabat dengan Afgan dan Rossa. Namun dengan cepat Afgan pun berikan klarifikasi. Ia membantah kabar yang beredar tersebut.

"Iya sebenarnya (mau) klarifikasi sebenernya, karena banyak yang nanya juga. Ya enggak lah saya belum nikah. Cuma itu kemarin memang Bubah, Bubah itu gimana ya. Bubah itu aduh, Bubah itu kayak ketua Afross ya, Afross tuh namanya ada fans kita namanya Afgan Rossa disebutnya Afross, dia itu sudah banyak banget komunitasnya, dia itu salah satu yang kayak juga ngefans gitu, jadi mungkin dia bercanda. niatnya memang bercanda. Bubah kan memang sering iseng, terus ya dan habis itu kan waktu dia ngomong (IG live) dia bilang, 'aduh saya (Afgan) sudah married, bercanda deng' gitu, cuma yang bercanda dengnya dipotong," ungkap Afgansyah Reza saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10).

Afgan memang telah mengetahui watak dari Bubah yang suka bercanda ini. Maka dari itu ia pun merasa tak perlu menegur Bubah. Meski tak dipungkiri kabar tersebut langsung mencuat hingga banyak masyarakat langsung berikan opini.

"Enggak sih, saya Alhamdulillah enggak terlalu risih, saya orangnya santai soalnya. Rossa juga santai. Jadi klarifikasi aja, sejujur-jujurnya kita kan orangnya enggak gitu-gitu amat," ucap pria kelahiran Jakarta ini.

1. Senang Banyak Yang Memberi Doa

Meski begitu Afgan tetap berikan terima kasih pada masyarakat yang telah berikan ucapan selamat. Terlebih lagi ucapan juga merupakan sebuah doa. "Ya saya mah senanglah didoain semoga cepat married, iya kan," lanjutnya.

Namun saat ditanya hubungannya dengan Rossa, Afgan juga tak berikan jawaban. Ia hanya meminta untuk diberikan doa terbaik bagi ia dan juga Rossa.

"Ya pokoknya doain yang terbaik aja, sama siapapun itu yang penting bahagia," ucap Afgan.

2. Awal Kabar Beredar

Rossa memang punya banyak sahabat pria, bukan hanya Afgan. Salah satunya adalah Bubah Alfian, yang merupakan makeup artist terkemuka. Tenang, Bubah tidak digosipkan dekat dengan wanita yang biasa disapa Ocha ini kok. Tapi sang MUA lah yang membuat Rossa dan Afgan lagi-lagi terlibat dalam rumor.

Jadi saat Bubah melakukan live di Instagram, salah satu followers-nya bertanya soal bagaimana hubungan antara Afgan dan Rossa. Bubah pun menjawab kalau dua sahabatnya itu sudah menikah.

Tentu saja kabar ini pun dengan cepat langsung menyebar di akun-akun gosip. Tak lama kemudian gosip ini pun sampai ke telinga Rossa.

3. Rossa Juga Beri Klarifikasi

Untuk menjawab pertanyaan soal kabar pernikahannya dengan Afgan, Rossa yang tengah menunggu pesawat pun memberi klarifikasi lewat video singkat di Insta Story-nya pada hari Minggu (21/10/2018). Begini penjelasan dari ibu anak satu ini soal rumor pernikahannya.

"Karena keisengan Bubah, aku hari ini ditanyain banyak orang guys. Jawabannya, aku nggak... belum nikah lagi. Tapi nanti kalau nikah pasti aku kasih tahu dong," katanya sambil ketawa.


REKOMENDASI
TRENDING