SELEBRITI

Dikenal Pekerja Keras dan Tajir Melintir, Raffi Ahmad Masih Kerokan Seminggu Sekali

Jum'at, 09 Oktober 2020 11:11 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad © instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Namanya begitu besar di belantika hiburan Tanah Air, Raffi Ahmad capai titik ini dengan tak mudah. Memulai karir sejak belia, kini Raffi sudah bisa dibilang sukses. Berbagai bisnis pun telah ia jalankan.

Meski begitu, Raffi tetap tak meninggalkan kebiasaan lama. Ya, alih-alih pergi pijat yang mahal, Raffi hingga kini masih memilih kerokan seminggu sekali. hal itu ia ungkap sendiri dalam Youtube Deddy Corbuzier pada Sabtu (3/10) lalu.

1. Garis Merah

Saat tengah diwawancarai oleh Deddy, pria asal Bandung - Jawa Barat itu tak sengaja mengelus lengan atasnya. Ada garis-garis merah di sana. Deddy sontak penasaran dengan itu. Raffi lantas membuka bajunya dan tunjukkan bekas kerokan di badan.

2. Seminggu Sekali

Menurutnya, kerokan ini ia lakukan seminggu sekali. Ya, di tengah jadwal suami Nagita Slavina yang padat ini, ia masih sempat kerokan. "Ini terjadi seminggu sekali. Kolesterol gue udah 338," ujarnya.

3. Suntik Vitamin C

Selain kerokan, kebiasaan lain Raffi yang terus ia lakukan demi menjaga kebugaran adalah suntik vitamin C.

"Suntik vitamin pasti. Gue dua minggu sekali suntik vitamin C. Tapi gue suka tidur nyolong-nyolong di mobil", ucap Raffi Ahmad.

4. Suka Bekerja

Selain itu, Raffi mengungkapkan dirinya sangat suka dengan pekerjaannya. Nggak hanya sekedar senang pada pekerjaannya, ia juga senang bertemu dengan orang lain.

"Tapi gue suka kerjaan gue. Gue seneng gitu. Gue emang seneng ketemu orang. Makanya kalau main sinetron, FTV, gue udah tinggalin karena ya begitu aja. Tapi saat jadi host, kita ketemu orang. Kita ngobrol secara nggak langsung itu kita dapat sesuatu dari dia," katanya.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING