SELEBRITI

Dikritik Soal Foto Hamil Pakai Bikini Warna Kulit, Shandy Aulia Beri Jawaban Santai

Senin, 09 September 2019 09:15 Penulis: Louvina Gita

Shandy Aulia (cerdit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Shandy Aulia kembali mencuri perhatian netizen. Beberapa waktu lalu, Shandy mengunggah sebuah foto hasil pemotretan kehamilannya.

"Keep calm I’m 17 weeks pregnant. Baby loading 40%" tulis Shandy memberikan keterangan.

Shandy tampil cantik sambil memamerkan tubuh indahnya dengan menggunakan bikini berwarna senada kulit. Sayangnya unggahan yang kolom komentarnya dinonaktifkan ini rupanya menerima banyak sorotan publik.

instagram.com/shandyauliainstagram.com/shandyaulia

 

 

 

1. Disebut Telanjang

Lewat fitur tanya jawab di Instagram story, Shandy menerima beragam pertanyaan dari netizen. Beberapa diantaranya mengomentari foto yang ia unggah. Aktris cantik ini pun dengan sabar menjawab satu persatu rasa penasaran mereka.

"Apa nggak malu foto kayak telanjang begitu?" ujar seorang netizen. Dengan santai Shandy menyebut kalau dirinya tidak dalam penampilan telanjang.

"Nggak telanjang kok, pake baju. Tergantung pikiran kamu mau lihatnya gimana. Mau tertutup pun kalau hati dan pikiran sudah kotor tetap kotor kok. Terbuka tergantung cara pandang setiap orang," tulisnya.

2. Tak Lupa Pada Sopan Santun

Shandy juga dianggap lupa pada norma sopan santun yang tertanam di masyarakat Indonesia. Lagi-lagi jawaban santai dilontarkan oleh perempuan 32 tahun itu.

"Nggak lupa kok. Sopan santun jadi hanya menjunjung apa yang kita pakai? Buat saya terpenting bukan hanya pakaian saja tapi tingkah laku dan perbuatan kita. Semua tertutup pasti jaminan pribadi paling baik? Cara berpakaian itu lebih kepada cara pandang yang kamu lihat," ujar Shandy.

3. Minta Untuk Unfollow Saja

Pro dan kontra atas penampilan Shandy dalam pemotretan kehamilannya itu akhirnya membuat beberapa netizen meminta Shandy Aulia untuk menyimpan sendiri foto-foto tersebut.

Namun Shandy justru berbalik meminta orang-orang yang memang merasa terganggu dengan unggahannya untuk tidak mengikuti akun media sosial miliknya.

"Very simple, kalau nggak suka bisa jangan dilihat dan unfollow," katanya. Well, apa pendapat kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING