SELEBRITI

Dinar Candy Jadi Korban Santet, Sara Wijayanto Turun Tangan

Rabu, 15 Mei 2019 12:20 Penulis: Sora Soraya

Dinar Candy © KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - DJ cantik yang juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut bernama Dinar Candy menjadi korban santet sampai dua kali. Kejadian pertama dialami pada awal tahun 2019 dan telah berhasil dibersihkan. Yang kedua, tiga minggu jelang bulan suci Ramadan.

"Tahun ini Dinar dua kali kena santet. Yang pertama itu awal tahun, tiap Dinar mau manggung badan kayak kesengat lebah, jadinya nggak mau manggung, diem aja. Yang kedua sakit kepala tiga minggu, udah ke dokter tapi nggak sembuh," kata Dinar Candy ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

1. Dapat Bantuan Sara Wijayanto

Saat pertama kali disantet, Dinar Candy mendapat bantuan dari Sara Wijayanto. Sementara yang kedua dibersihkan oleh seorang paranormal.

"Yang pertama disembuhin Sara Wijayanto, sampai Dinar muntah-muntah. Yang kedua nggak sengaja ketemu paranormal, dia bilang ada aura hitam di sisi kepala. Akhirnya sama dia dibersihin. Malamnya, yang sakit kepala tiga minggu itu udah hilang," jelasnya.

2. Masih Rasakan Sakit

Lebih lanjut Dinar Candy mengatakan bila sakit di kepalanya sudah hilang. Namun ketika malam tiba, DJ seksi ini merasakan punggungnya sakit.

"Sekarang sakit kepalanya udah hilang. Kalau bulan puasa itu terhindar dari yang seperti itu, mungkin dilindungi sama Allah, jadi nggak kerasa sakit. Cuman di punggung Dinar kalau jam tujuh-delapan sakit yang pindah-pindah gitu. Kadang-kadang sakit di sini, terus pindah ke sini. Satu jam itu dia berpindah-pindah sendiri, kok ada yang gerak yah," tandasnya.

(kpl/abs/sry)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING