SELEBRITI

Dinar Candy Ramai Dihina Netizen Gara-gara Kolaborasi dengan Deddy Corbuzier, Sabrina Geram dan Tulis Pesan Menohok

Jum'at, 25 September 2020 21:10

Sabrina kekasih Deddy Corbuzier membela Dinar Candy (credit: instagram/sabrinachairunnisa_/dinar_candy)

Kapanlagi.com - Kolaborasi Dinar Candy dan Deddy Corbuzier di kanal Youtube memang sempat bikin geger dunia maya belum lama ini. Karena penampilannya yang terkesan vulgar dan berani, video mereka sukses ditonton hampir 9 juta kali.

Meski tak sedikit yang 'melaporkan' kegenitan Deddy, Sabrina sebagai kekasih tak lantas merasa terusik. Ia baru naik pitam setelah membaca salah satu komentar netizen yang menyudutkan Dinar Candy.

"Dari kemarin, banyak sekali yang mention nama saya karena podcast Mas Deddy dengan mbak Dinar Candy. Semua saya abaikan, karena mostly mereka hanya lucu-lucuan komen seakan 'ngadu' liat Mas Ded genit. Tapi, saya terusik ketika bro @gitarmaskun dengan lihainya sebagai seorang pria dewasa merendahkan seorang perempuan yang dia kenal pun tidak," tulis Sabrina.

 

1. Berawal dari Komentar Dinar Candy

Awalnya, Dinar Candy hanya menulis komentar di foto Instagram Deddy Corbuzier. Namun sayang pesan singkat tersebut justru banjir cibiran bahkan salah satu dengan tega menyebutnya jelek dan bodoh. Terusik dengan hal itu, Sabrina pun mengirimkan pesan menohok ke netizen yang bersangkutan.

"Gini ya bro, (dan teruntuk orang-orang yang memiliki pola pikir dan perilaku seperti ini dalam bersosial media). Dia yang kamu anggap gobl*k bisa saja dia adalah orang yang sangat bertanggungjawab untuk keluarganya dari pada kita dengan keluarga kita sendiri," papar Sabrina.

2. Membela Dinar Candy

Sabrina juga blak-blakan membela Dinar Candy di postingannya. Ia tampak kesal setelah membaca komentar bernada merendahkan dari netizen tersebut.

"Orang yang kamu hina dan rendahkan dengan mudahnya bahkan di kondisi yang kamu TIDAK KENAL dengan mereka bisa saja hidup mereka lebih berarti dan mulia di mata orang lain, dibandingkan diri kita. Contohnya mbak Dinar, bisa saja hidup beliau sangat mulia bagi seseorang," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING