SELEBRITI

Dinikahi Bule dan Tinggal di Belanda, Ini 7 Potret Kehidupan Gracia Indry Sekarang

Jum'at, 12 Agustus 2022 13:11

Gracia Indry dan Suaminya (Credit: Instagram/graciaz14)

Kapanlagi.com - Kehidupan Gracia Indry tampaknya memang mengalami perubahan yang cukup signifikan setelah menikah dengan kekasihnya, Jeffrey. Ya, setelah resmi menjadi suami istri pada 2021 silam, Gracia Indry memutuskan untuk tinggal di Belanda.

Hal itu membuatnya jauh dari sorotan karena kehidupan yang dia jalani sekarang tentu berbeda dengan saat aktif di dunia hiburan. Meski tak lagi muncul di TV, Gracia Indry terlihat makin bahagia. Hal itu bisa dilihat dari kiriman Instargram.

Seperti apa sih kehidupan Gracia Indry sekarang? Yuk, langsung simak sederet informasi di bawah ini.

1. Gracia Indry Menikah dengan Jeffrey

Gracia Indry telah resmi menikah dengan kekasih bulenya bernama Jeffry pada 21 November 2021 yang lalu. Kabar bahagia tersebut diketahui melalui unggahan foto yang berisi prosesi pemberkatan di Kasteel de Wittenburg, Wassenaar, Belanda.

2. Tinggal di Belanda

Setelah resmi menjadi istri Jeffry, Gracia Indry pun memutuskan untuk tinggal di Belanda. Sebelumnya, Gracia terlihat tidak mempublikasikan hubungan asmaranya. Namun, belakangan, dia mengunggah beberapa momen yang dihabiskan bersama sang suami.

3. Terlihat Makin Bahagia

Tak hanya saat bersama suami, Gracia Indry juga tampak makin bahagia meskipun sendiri. Ya, dia juga aktif membagikan cerita keseharian di Instagram, seperti saat jalan-jalan atau makan ini. Dengan mengunggah momen makan dengan porsi besar, Gracia Indry masih mengaku bahwa dia diet.

"Aku anaknya DIET BANGET. Cuma fried chicken original 1 (1 loyang isi 12 hahahah)."

4. Bertemu Ivan Gunawan

Tinggal di Amsterdam, Belanda mungkin memang membuat jaraknya jauh dengan keluarga dan teman-temannya. Namun, meski sudah tak jadi sorotan seperti saat aktif di dunia hiburan, Gracia Indry ternyata masih bertemu dengan rekan sesama artis lho, KLovers. Salah satunya adalah Ivan Gunawan saat berkunjung ke Belanda.

5. Dikunjungi Sang Ibu dari Jakarta

Pernikahan Gracia Indry memang digelar saat pandemi Covid-19. Namun, hal itu tak menghalangi ibunya untuk datang. Hal itu ditunjukkan Gracia Indry melalui sebuah kiriman yang berisi beberapa slide kebersamaannya dengan sang ibu dan suaminya.

"Hai Ibu... Terimakasih sudah flight dari Jakarta ke Belanda. Seneng banget bisa hadir di hari penting aku dan Jeffrey. Walaupun kita ada di tengah-tengah pandemi, lockdown yang bertahap, se enggaknya kita bisa kumpul, itu yang penting. We love you ibu sayang," tulis Gracia Indry pada kolom caption.

6. Perayaan Natal Bersama Keluarga

Saat di Belanda, sang ibu juga sempat merayakan natal bersama anak dan menantunya. Pada bulan Desember 2021 lalu, Gracia Indry mengunggah foto mereka bertiga yang diliputi suasana begitu hangat.

7. Kemesraan Gracia Indry dan Suami

Meski dulu terlihat sebagai pacar Gracia Indry yang tak terekspose, kini foto Jeffrey sudah cukup banyak menghiasi feed Instargram. Salah satunya yaitu saat mereka berada di Menara Eiffel pada musim semi. Jeffrey terlihat mencium istrinya dengan mesra.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret kehidupan Gracia Indry sekarang yang terlihat makin bahagia.

REKOMENDASI
TRENDING