Dinikahi Faisal Harris, Jennifer Dunn Dapat Apartemen Mewah Rp 20 M

Jum'at, 24 November 2017 16:35 Penulis: Ahmat Effendi
Dinikahi Faisal Harris, Jennifer Dunn Dapat Apartemen Mewah Rp 20 M Jennifer Dunn - Faisal Harris & Sarita Šistimewa

Kapanlagi.com - Pengacara ternama Hotman Paris Hutapea mengungkap bahwa artis cantik Jennifer Dunn sejatinya telah dinikahi secara siri oleh pengusaha Faisal Harris. Pasca perkawinan pada bulan Desember 2015 silam, Jennifer tinggal di kawasan mewah. Faisal sendiri memang dikenal sebagai pengusaha properti dan juga mobil mewah.

"Nggak perlu diklarifikasi karena sampai hari ini tidak ada masalah hukum. Dia (Jennifer Dunn) dengan nikmat tinggal di apartemen mewah di Pakubuwono," ujar Hotman Paris Hutapea saat dihubungi via telepon, Jumat (24/11/2017).

Dengan terbuka, Hotman mengungkap perkiraan harga apartemen yang ditinggali oleh Jennifer Dunn. Karena Jennifer dan Faisal sudah menikah, Hotman pun meminta agar mereka dibiarkan bahagia.

Jennifer Dunn telah menikah siri dengan Faisal Harris. 姆nstagram.comJennifer Dunn telah menikah siri dengan Faisal Harris. 姆nstagram.com

"Kalau di sana kan apartemen rata-rata 10M satu unit. Sama perabot 10M. Total 20M. Jadi dia menikmati kehidupan sebagai istri siri, jadi biarkan dia bahagia," ujarnya.

Meski Jennifer telah dinikahi secara siri, istri sah Faisal menganggap artis tersebut sebagai perebut suami orang. Saat ini Sarita yang merupakan istri Faisal telah melayangkan gugatan cerai tertanggal 17 November 2017. Di sisi lain, Jennifer tidak merasa ia membuat kesalahan karena telah dinikahi.

"Ya tapi kan di Indonesia ini bahwa laki punya istri lebih (apakah) memang terlarang? Kalau dalam agama mengizinkan, dia (Jennifer) bilang agama mengizinkan, kenapa istrinya yang lebih dari empat nggak dipersoalin," ujar Hotman.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING