Sarita: Netizen Bilang Jennifer Dunn Pakai Semar Mesem, Jaran Goyang

Jum'at, 24 November 2017 15:22 Penulis: Ahmat Effendi
Sarita: Netizen Bilang Jennifer Dunn Pakai Semar Mesem, Jaran Goyang Sarita ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Video Shafa Harris putri pengusaha Faisal Harris yang melabrak artis Jennifer Dunn viral di sosial media. Pasca mencuatnya video tersebut, kabar perselingkuhan pengusaha properti dan mobil mewah itu dengan Jennifer Dunn terblow up. Namun demikian, beredarnya kabar perselingkuhan itu ditanggapi dengan biasa oleh Faisal Harris.

"Beliau seperti tidak apa-apa. Tidak ada yang terjadi. Beliau melakukan kegiatan seperti biasa dengan perempuan itu (Jennifer Dunn). Masih pulang ke rumah pagi, pergi kerja, malam datang. Datang ke rumah pagi memperlihatkan hai saya bangun tidur. Lalu pergi kerja dan malam datang. Ketika beliau masuk rumah seperti tidak ada apa-apa, seperti tidak menyakiti istri, menyakiti anak-anak," ujar Sarita Abdul Mukti di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

Melihat sang suami bersikap biasa saja meski ketahuan selingkuh, Sarita menganggap hal ini cukup aneh. Menurutnya netizen banyak yang menyangka bahwa Faisal terkena pelet dari wanita lain.

Sarita mengungkap suaminya bersikap biasa saja meski ketahuan bersama Jennifer Dunn. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSarita mengungkap suaminya bersikap biasa saja meski ketahuan bersama Jennifer Dunn. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Aneh ya. Saya tidak tahu dunia pergaiban, dunia perpeletan. Banyak netizen bilang dia (Jennifer) pakai semar mesem, jaran goyang, tapi bodo amat hahaha," ujarnya.

Semar mesem dikabarkan sebagai ilmu pelet yang mampu membuat orang yang terkena mabuk kepayang meski hanya dengan sebuah senyuman. Sementara itu jaran goyang merupakan ilmu pelet yang membuat orang tergila-gila hingga lebih jauh lagi dalam hal hubungan intim.

"Tapi jika ada yang bergelut di dunia itu dan mengerti, mohon pencerahan buat saya, apakah betul suami saya diguna-guna, dipelet dan lain sebagainya karena saya awam. Bahkan agama saja masih sedikit," tandas Sarita.

Jaran Goyang, Lagu Hits Kekinian yang Miliki Arti Ilmu Pelet?

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING