Soal Kasus Jennifer Dunn dan Sarita, Ashanty: Jangan Jadikan Anak Korban Ego Ortu

Kamis, 23 November 2017 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Soal Kasus Jennifer Dunn dan Sarita, Ashanty: Jangan Jadikan Anak Korban Ego Ortu Ashanty ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Meski sedang berada di Polandia untuk menemani Anang Hermansyah yang sedang bertugas sebagai anggota DPR RI, Ashanty tetap mengikuti perkembangan berita di Tanah Air. Ia pun sudah mendengar kasus perselingkuhan Jennifer Dunn dan Faisal Harris, yang belum lama ini bikin heboh karena anak Harris, Shafa Harris melabrak Jejedunn di sebuah mall.

Lewat Insta Stories, Ashanty mengungkap bahwa ia mendapatkan cerita dari Aurel Hermansyah. Putri sulung Anang ini merasa kasihan kepada Shafa, anak Faisal dari istri sahnya, Sarita Abdul Mukti.

Ashanty ikut berkomentar soal kasus Sarita dan Jennifer Dunn ©instagram/ashanty_ashAshanty ikut berkomentar soal kasus Sarita dan Jennifer Dunn ©instagram/ashanty_ash

Dalam postingannya, Ashanty menyebut bahwa seharusnya anak tidak menjadi korban ego orangtuanya. Menurut Ashanty, sebaiknya Sarita dan Harris stop muncul di depan publik untuk mencari pembenaran dan membuka aib keluarga. Karena nantinya yang akan menanggung kenangan buruk tentang masalah ini adalah anak.

Ashanty pun melanjutkan postingannya lewat tulisan yang lebih panjang. Ia mengaku bahwa banyak yang menghujatnya karena postingan tentang orangtua seharusnya menyingkirkan ego dan hanya memikirkan anak.

Ashanty punya pesan buat Sarita ©instagram/ashanty_ashAshanty punya pesan buat Sarita ©instagram/ashanty_ash

Penyanyi cantik ini meminta maaf karena menitik beratkan pemikirannya pada anak. Karena ia sendiri pernah merasakan hal serupa dengan Shafa, menjadi korban perpisahan orangtua. Dan tanpa gembar-gembor di media pun rasa sakit hatinya masih lekat.

Ashanty tidak membayangkan seperti apa perasaan anak-anak Sarita dan Harris karena masalah ini terekam dan tersimpan selamanya di dunia maya. Sampai mereka besar pun, rekamannya akan terus ada dan membuat luka kembali menganga.

Ashanty pernah mengalami hal yang sama dengan Shafa ©instagram/ashanty_ashAshanty pernah mengalami hal yang sama dengan Shafa ©instagram/ashanty_ash

Namun ia tak mau terlalu jauh mengurus masalah orang lain. Ashanty hanya ingin anak-anak korban perpisahan orangtua, dan meyakinkan bahwa setiap hati yang tersakiti pasti akan mendapatkan kebahagiaan setelahnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING