Temani Anang ke Polandia, Ashanty Sedih Tinggalkan Anak-Anaknya

Minggu, 19 November 2017 19:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Temani Anang ke Polandia, Ashanty Sedih Tinggalkan Anak-Anaknya Ashanty © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selama lima hari Ashanty akan menemani sang suami Anang Hermansyah yang dinas kerja ke Polandia. Ashanty pun merasa sedih karena terpaksa harus meninggalkan keempat anaknya Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya untuk sementara waktu.

Ashanty mengaku sangat berat meninggalkan anak-anaknya terutama yang tidak berhenti menangis ketika tahu ibundanya akan pergi cukup lama. Apalagi menurut Ashanty, putri kecilnya itu selalu nempel dengannya.

"Malam ini aku mesti berangkat lagi ke Polandia. Karena mas Anang ada kerjaan lima hari ya sedih sih ninggalin anak lagi. (Berapa lama) lima hari, lumayan lama ya tiga hari aja mewek. Arsy aja mewek, bunda nggak boleh ke Polandia, dia nangis nangis. Karena Arsy tuh sama aku nempel banget, tidur aja bareng semua bareng, dia juga rada-rada terganggu sama aku yang pergi-pergi," ujar Ashanty saat ditemui dalam acara bazar di Margo City, Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/11).

Arsy sempat menangis saat tahu Ashanty akan pergi cukup lama. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoArsy sempat menangis saat tahu Ashanty akan pergi cukup lama. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Ashanty memiliki alasan sendiri mengapa ia tak membawa anak-anaknya yang masih balita tersebut. Dengan perbedaan cuaca, ia khawatir jika Arsy dan Arsya justru akan berakhir sakit.

"Kalau keluar kota, masih di Indonesia sih aku selalu bawa dia, tapi kalau keluar jauh-jauh apalagi ini suhunya di sana, bawa dia kayaknya juga malah kasihan. Dianya tambah capek dan malah sakit. Lagian aku pergi nggak boleh lebih dari seminggu. Ninggalin anak anak cuma nyanyi di luar kota atau melihat bisnis di luar kota ya aku ajak," lanjutnya.

Walau sangat berat meninggalkan anak-anaknya tetapi sebagai seorang istri, Ashanty pun harus menuruti permintaan sang suami yang ingin ditemani. "Cuma suamiku tuh kala tugasnya sudah lama dan jauh pasti kepengennya aku ikut. Namanya suami ya, dia selalu minta apapun aku dampingan dia. Cuma kadang nanti aku (menolak ikut) aduh kamu aja deh, tapi kalau kebiasaan juga aduh, jangan juga kan. Mumpung dia masih mau didampingin juga kan," ungkapnya.

Seru-seruan Tebak Kuis #SusahnyaJadiArtis & Dapat Hadiah! Mau?

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING