Hadiri Kondangan Kahiyang & Bobby, Ashanty Tak Sempat Icipi Makanan

Kamis, 09 November 2017 07:52 Penulis: Ahmat Effendi
Hadiri Kondangan Kahiyang & Bobby, Ashanty Tak Sempat Icipi Makanan Anang - Ashanty ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Bali dihadiri oleh sekitar 8 ribu tamu undangan. Di antara yang hadir ada pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty. Menariknya meski hadir ke kondangan, mereka tak sempat mencicipi makanan.

"Saya nggak sempat makan. Dari awal masuk, di pelaminan, sampai keluar lagi, difoto terus. Arsya Arsyi di Bali, ditinggal. Karena kan ke sini niatnya sebentar aja, besok balik lagi," ujar Ashanty di Gedung Graha Saba Buana, Solo Jawa Tengah, Rabu (8/11).

Pernikahan Kahiyang berlangsung seharian sejak pagi mulai dari prosesi ijab kabul hingga resepsi siang dan akhirnya resepsi malam hari. Bahkan untuk bisa bersalaman dan bertemu dengan Kahiyang, Ashanty dan Anang harus rela antri selama 2,5 jam.

Antri 2,5 jam dan diminta foto banyak orang, Ashanty dan Anang sampai tak sempat makan ketika hadir di pernikahan Kahiyang. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAntri 2,5 jam dan diminta foto banyak orang, Ashanty dan Anang sampai tak sempat makan ketika hadir di pernikahan Kahiyang. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Karena begitu banyak orang yang hadir, pasangan ini tak sempat melakukan banyak hal. Biasanya Anang dan Ashanty ada kalanya ikut menyumbangkan suara dalam perkawinan. Namun di pernikahan Kahiyang mereka tak bisa melakukannya. "Rame ya. Nggak sempat," tutur Anang.

Anang menganggap pasangan Bobby dan Kahiyang cukup serasi ketika menikah. Di sisi lain karena acara yang cukup panjang, Ashanty pun sampai kasihan dengan Kahiyang yang harus rela menyapa dan bersalaman dengan begitu banyak orang.

"Mereka bagus kok. Bagus semua. Mereka serasi, mereka cukup serasi," ujar Anang. "Kasihan pengantin pasti capek banget, tapi tetap harus senyum, harus nerima tamu dengan baik," tandas Ashanty.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING