Sarita Abdul Mukti: Semua Orang Tahu Jennifer Dunn Suka Om-Om

Jum'at, 24 November 2017 14:33 Penulis: Ahmat Effendi
Sarita Abdul Mukti: Semua Orang Tahu Jennifer Dunn Suka Om-Om Keluarga Sarita Abdul Mukti ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Sarita Abdul Mukti belakangan menjadi sorotan, istri dari pengusaha Faisal Harris tersebut menyita perhatian publik karena kabar perselingkuhan suaminya dengan Jennifer Dunn. Sarita lantas mengungkap alasan mengapa kisah orang ketiga dalam rumah tangganya itu diumbar ke publik.

"Saya keluar karena Harris tidak pernah mengakui dia berselingkuh dengan Jennifer Dunn. Ketika saya punya bukti dan dia tetap tidak mengaku, juga tidak mau memperbaiki diri, ya saya keluarkan di media," ujar Sarita di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

Berbagai situasi dalam keluarga Sarita memicu pro dan kontra dan banyak diperbincangkan bahkan oleh remaja. Apalagi karena putri Sarita yang berusia belia yaitu Shafa Harris sempat melabrak Jennifer Dunn di tempat umum dan videonya tersebar luas di sosmed.

Sarita Abdul Mukti mengungkap alasan dirinya membongkar kabar perselingkuhan suami dengan Jennifer Dunn ke media. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSarita Abdul Mukti mengungkap alasan dirinya membongkar kabar perselingkuhan suami dengan Jennifer Dunn ke media. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau Harris selingkuhnya dengan, maaf, tukang jamu katakan lah, nggak juga lah saya keluarkan di media. Tapi karena semua orang kan tahu dia (Jennifer), tahu dia suka Om-Om. Paling nggak, saya ingin mengingatkan Harris lah," tuturnya.

Pasca viralnya kabar perselingkuhan Faisal Harris dan Jennifer Dunn, artis cantik Ashanty sempat mengutarakan pendapatnya agar jangan sampai anak-anak jadi korban keegoisan pertengkaran orang tua. Terkait pernyataan Ashanty, Sarita beranggapan siapa pun berhak mengutarakan pendapat.

"Kalau menanggapi tentang Mbak Ashanty, ya sah-sah saja beliau mengutarakan pikiran dan pandangannya. Karena semua orang bebas berpendapat salah kah, benar kah, yang saya lakukan. Bebas, nggak masalah buat saya," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING