Dipasangkan Dengan Jefri Nichol, Michelle Ziudith: Yummy

Selasa, 18 Juli 2017 15:52 Penulis: Rahmi Safitri
Dipasangkan Dengan Jefri Nichol, Michelle Ziudith: Yummy Michelle Ziudith dan Jefri Nichol © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Selama ini dalam film, Michelle Ziudith sering dipasangkan dengan Dimas Anggara dan Rizky Nazar. Sedangkan aktor muda Jefri Nichol biasanya dengan Amanda Rawles. Tapi kini Michelle dan Jefri dipertemukan dalam film yang mengambil lokasi syuting di Barcelona, ONE FINE DAY.

Dalam wawancara yang dilakukan via Skype yang diadakan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/7); baik Michelle maupun Jefri mengaku sama-sama kangen selama syuting lebih kurang dua minggu di Barcelona. Tapi mereka mengaku menjalani syuting dengan seru.

"Pantainya beda dari aku datengin. Di sana sangat enjoy dan welcome banget sama kita. Lokasinya bagus dan crowded. Kita syuting di Pantai Marbella, semua tempat bagus di Barcelona kita pake syuting," kata aktris LONDON LOVE STORY.

Saat wawancara dengan Jefri dan Michelle via Skype © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSaat wawancara dengan Jefri dan Michelle via Skype © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Michelle termasuk sering syuting di luar negeri, sedangkan bagi Jefri ini adalah pertama kalinya. "Beda banget dari Indonesia, jadi lebih tenang. Outdoor-nya itu panas tapi adem," kata bintang film JAILANGKUNG ini.

Sementara itu, walau baru pertama kali dipasangkan, Michelle dan Jefri ternyata sudah kompak. Bahkan keduanya pun sudah saling memuji. "Pertama kali main sama Michelle. Dia cewek cantik yang ada di dalam hidup aku. Asyik pokoknya," kata Jefri.

Michelle sendiri saat ditanya perasaannya berpasangan dengan Jefri, langsung bilang kalau mereka sudah menemukan persamaan. "Yummy. Chemistry-nya sudah terjalin," pungkas Michelle.

Siapa yang jadi penasaran lihat Michelle dan Jefri jadi pasangan? :)

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING