SELEBRITI

Dipeluk Nagita Slavina Setelah Keluar dari BNN, Raffi Ahmad: Ya Allah Apa Ini Istri Gue?

Selasa, 28 April 2020 16:05

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (credit: Kapanlagi.com/Bambang E Ros)

Kapanlagi.com - Kisah cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sampai sekarang memang selalu menarik untuk disimak. Raffi sendiri mengenang bagaimana ia yakin kalau Gigi akan menjadi istrinya dalam vlog Baim Wong dan Paula Verhoeven kala mereka ngobrol santai sambil sahur bareng.

Tentunya masih pada inget dong kalau Raffi dulu pernah diciduk oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) karena diduga mengonsumsi narkoba. Untungnya Raffi tidak ditahan karena memang ia tak tahu kalau pil yang dikonsumsinya selama ini mengandung zat terlarang. Dari momen ini lah, Raffi yang saat itu belum pacaran dengan Gigi jadi yakin kalau sosok istri ditemukannya pada wanita yang kini telah menjadi ibu dari anaknya itu.

"Belum pacaran tapi udah kenal. Gue nonton sama nyokap gue gitu. Nyokap gue, 'Si Raffiiii'. Tapi dia keluar dari BNN itu, dia dateng ke apartemen nyamperin nyokap gue," cerita Gigi.

 

1. Pelukan Gigi

Mendengar apa yang dikatakan oleh Gigi, Raffi pun akhirnya melanjutkan cerita. Ia juga blak-blakan bilang saat itu dirinya tersentuh dengan apa yang dilakukan Gigi.

"Dari situ baru terkuak, aku mau menikahinya. Gue di apartemen, di lift ketemu Gigi dulu. Dia meluk, 'Eh Raffi'. Dalam hati kecil gue gini, 'Ya Allah apa ini istri gue?'," kata Raffi membuat Gigi tersipu.

2. Getarannya Beda

Raffi lalu melanjutkan, "Getarannya beda. Abis pulang dari BNN padahal nggak pacaran," katanya.

Gigi lalu menjelaskan alasannya kenapa memeluk Raffi saat itu. "Udah lama nggak ketemu. Ya namanya temen, 'Ya Allah kasihan banget temen gue baru keluar dari musibah'," cerita Gigi.


REKOMENDASI
TRENDING