Diperiksa 3 Jam, Asmirandah Ditanya Pernikahannya Dengan Jonas

Selasa, 10 Desember 2013 18:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Diperiksa 3 Jam, Asmirandah Ditanya Pernikahannya Dengan Jonas Asmirandah
Kapanlagi.com - Sekitar tiga jam, artis Asmirandah diperiksa penyidik di Polres Bogor, Jawa Barat, terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh suaminya, Jonas Rivanno.

Ketika ditanya usai pemeriksaan, Andah enggan berkomentar. Dia mengaku bukan sebagai saksi dalam kasus tersebut. "Saya bukan saksi, di sini klarifikasi, jadi tidak ada saksi," ucap Andah sambil berjalan menuju mobilnya, Selasa (10/12).

Kuasa hukum Asmirandah, Afdal Zikri mengungkapkan bahwa kliennya hanya memenuhi panggilan penyidik untuk dimintai keterangan. Dia juga menegaskan bahwa kliennya bukan sebagai saksi.

"Sesuai dengan panggilan pihak kepolisian Andah datang memberikan keterangan berupa klarifikasi berkaitan adanya laporan di Polres Bogor. Ini kan masih dalam tahap penyelidikan kepolisian, jadi belum terang adanya tindak pidana. Statusnya bukan saksi atau tersangka," ungkap Afdal.

Andah hanya ditanya soal pernikahannya dengan Vanno dan soal jumpa pers yang memicu adanya laporan FPI Depok. Andah berharap kasus ini segera menemui jalan keluar.

"Mudah-mudahan ada jalan keluar dan tidak berkembang menjadi lebih panjang. Pasal yang disangkakan pasal 156 A KUHP. Andah juga ingin semuanya selesai baik-baik," tandasnya.

(kpl/pur/dar)


REKOMENDASI
TRENDING